Sunday, December 8, 2019
Home News Market Update Huawei Gelar Pick Up Day Mate 30 Pro di Sejumlah Lokasi

Huawei Gelar Pick Up Day Mate 30 Pro di Sejumlah Lokasi

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah mengadakan periode Registrasi Online (ROI) untuk konsumen yang ingin memiliki Mate 30 Pro lebih dulu, Huawei CBG Indonesia hari ini menyelenggarakan Pick Up Day, di mana para konsumen yang terpilih ini dapat melakukan pembelian dan merasakan kecanggihan Mate 30 Pro.

Pick Up Day ini dibuka di 15 titik, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy Mall III Surabaya, HES Pakuwon Mall Surabaya, HES Tunjungan Plaza Surabaya, Erafone Grand Indonesia, Erafone Store PX Pavilion St Moritz Jakarta, dan berbagai lokasi lainnya.

Huawei menerapkan sistem pr-order ROI Page Registration sebagai langkah awal untuk memperkenalkan produk flagship ini, terutama untuk mengetahui alasan konsumen membeli dan memiliki smartphone. Hasilnya, tercatat lebih dari 7,700 konsumen mendaftar di periode ROI Page Registration, dan hal tersebut terlihat dari antusiasme yang terjadi di animo konsumen di berbagai titik lokasi Pick Up Day.

“Untuk Pick Up Day hari ini, kami sangat puas melihat antusiasme konsumen yang sangat positif terhadap smartphone flagship terbaru Huawei,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

“Kami yakin Mate 30 Pro dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan kualitas smartphone yang maksimal untuk fotografi, videografi, dan performa terbaik untuk bermain game dan kegiatan lainnya.”

Konsumen yang terpilih di periode ROI dan mendapatkan konfirmasi melalui email dari Huawei perlu mengantri untuk verifikasi data sebelum melakukan pembayaran, sekaligus menyerahkan berbagai benefit yang diperoleh konsumen dalam periode ROI ini. Benefit tersebut antara lain Huawei Freelace, Silicon Case, tambahan jaminan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade in benefit senilai IDR 1juta, dan voucher Huawei AppGallery senilai IDR 350ribu.

HUAWEI Mate 30 Pro mengusung berbagai fitur utama, antara lain Quad-Camera system yang terdiri dari 40MP Cine Camera untuk menghasilkan videografi dalam cahaya redup, teknik ultra slow, ultra wide angle, dan time lapse; 40MP Super Sensing Camera yang memberikan detail dalam fotografi; 8MP telephoto camera dengan 3x optical zoom, 5x hyrbid zoom, dan 30x digital zoom; serta 3D Depth Sensing Camera yang memberikan efek bokeh untuk foto dan video.

Dari segi desain, Mate 30 Pro tampil dengan Horizon Display 88 derajat dan virtual button di kedua sisi, dan Gesture Control untuk pengalaman yang canggih dan nyaman. Sementara di bagian belakang menampilkan desain Halo Ring yang mengingatkan pada desain kamera profesional.

Untuk performa, Mate 30 Pro didukung oleh Kirin 990 dengan 7nm+ EUV untuk menghasilkan performa maksimal.

Sedangkan dari segi baterai, Mate 30 Pro mengusung kapasitas baterai 4500 mAH dengan 40W Huawei Super Charge, di mana pengguna dapat mengisi baterai dari 0% hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, Mate 30 Pro juga dilengkapi fitur Reverse Charge.

Selain Pick Up Day, Huawei juga membuka periode pre order tahap dua mulai hari ini hingga 29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yang tersebar di berbagai kota. Kini, total ada 56 toko yang dapat melayani Pre Order. Dalam periode ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan memperoleh unit Mate 30 Pro di tanggal 30 November 2019.

Pembeli di periode pre order tahap dua ini akan mendapatkan berbagai benefit, antara lain 27W Charger Nirkabel, Silicone Case, garansi tambahan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade in benefit senilai IDR 500ribu.

Latest