Sunday, December 8, 2019
Home News Ini Cara Apple Mengatasi Bug iOS 13

Ini Cara Apple Mengatasi Bug iOS 13

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak meluncurkan iOS 13 Apple terus menambal sistem operasi karena sering terkena bug. Masalah yang dihadapi Apple pada iOS 13 kabarnya ada hubungannya dengan pengembang meninggalkan fitur yang belum selesai dan bermasalah di aplikasi, sehingga menyebabkan sistem crash dan bug.

Sehingga, untuk atasi bug iOS 13, Apple menerapkan proses baru bagi pengembang internal untuk menyelesaikan iOS 14.

Seperti dilaporkan Mac Rumours, idenya adalah untuk memungkinkan fitur yang belum selesai dinonaktifkan secara default sehingga uji coba membangun iOS dapat berfungsi tanpa kesalahan.

Apple juga tengah menekankan pengembang aplikasi untuk memastikan bahwa mereka dapat menguji fitur-fitur baru aplikasi mereka sebelum pembaruan besar.

Baca Juga :Apple Rilis Update iOS 13 Untuk Atasi Bug

Seperti diketahui, Apple telah meluncurkan pembaruan iOS dan iPadOS 13.2.3, yang tersedia di iPad dan iPhone.Pembaruan ini dilakukan untuk mengatasi bug dan memperbaiki masalah pencarian sistem, pencarian dalam Mail, File, serta Note yang mungkin tidak berfungsi.

Pembaruan tersebut memiliki ukuran 90 MB. Pembaruan terbaru merupakan serangkaian tambalan yang telah keluar sejak Apple merilis iOS bulan lalu. Sistem operasi tentu tidak dirilis dalam keadaan stabil, tetapi Apple tanpa henti memperbarui sistem operasinya.Tidak hanya itu, pembaruan juga mengatasi masalah foto, tautan, dan lampiran lain yang mungkin tidak bisa ditampilkan dalam rincian pesan.

Latest