Sunday, December 8, 2019
Home News Catat, Ini Tanggal First Sale Realme XT

Catat, Ini Tanggal First Sale Realme XT

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah menggelar flash sale, kini Realme akan memulai first sale perdana bagi Realme XT pada 2 November mendatang.

Realme akan memulai open sale untuk seri XT dengan konfigurasi RAM 4GB ROM 128GB baik dalam website resmi Realme maupun official ecommerce Realme. Sedangkan khusus Realme XT dengan RAM 8GB/ ROM 128GB akan memulai penjualan secara offline di seluruh Indonesia.

Selain itu, Realme menambah sentuhan yang berbeda dalam open sale realme XT, yakni pada tanggal yang sama, juga akan menggelar program offline di realme Official Store ITC Roxy Mas.

Melalui “First Sale Event’, para pelanggan di Jakarta bisa mendapatkan 64MP Quad Camera Xpert realme XT secara gratis melalui program lucky draw dan penawaran menarik lainnya.

“Di hari pertama open sale kami, kami mengadakan program di mana masyarakat Indonesia bisa mendapatkan realme XT secara gratis dan puluhan hadiah menarik lainnya di realme Official Store ITC Roxy Mas,” kata Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia.

Baca juga: Sebelum Beli, Ini Perbedaan Realme XT dan Redmi Note 8 Pro

Nantinya, 100 orang pertama yang membeli realme XT pada hari tersebut di realme Official Store ITC Roxy Mas akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan total 64 unit realme XT secara gratis. Setelah melakukan transaksi pembelian, pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw. Setiap kartu memiliki nomor yang sesuai dengan bola di dalam kotak lucky draw.

Mengingat kembali, Realme XT adalah penerus seri realme X yang dikenal sebagai seri yang membawa banyak inovasi kamera terbaru dimana kamera di realme XT telah disetel oleh Aaron Huey, fotografer professional dari National Geographic.

Lebih lanjut, Realme XT mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci Dewdrop dengan In-Display Fingerprint yang diklaim cukup cepat. Sedangkan, di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. Realme XT juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Latest