Sunday, December 15, 2019
Home News Tandingi 64 Megapiksel Xiaomi, Begini Tanggapan Realme

Tandingi 64 Megapiksel Xiaomi, Begini Tanggapan Realme

-

Jakarta, Selular.ID – Realme dan Xiaomi sama-sama menjadi pioner dalam menghadirkan 64 Megapiksel Quad Camera di Indonesia. Dengan demikian, terjadi persaingan pasar diantara kedua seri, baik Redmi Note 8 Pro maupun Realme XT.

Merespon hal ini, Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan bahwa Realme XT mengusung prosesor yang berbeda dengan kompetitor (Redmi Note 8 Pro).

Baca juga: Sebelum Beli, Ini Perbedaan Realme XT dan Redmi Note 8 Pro

Ponsel pintar milik Realme ini ditenagai oleh Snapdragon 712 AEI, sedangkan, saingannya, Redmi Note 8 Pro hadir dengan dukungan MediaTek Helio G90T.

“Tidak hanya dari segi kamera, akan tetapi secara keseluruhan dan didukung dari segi visual, VOOC Charging kita sangat cocok dengan prosesor Snapdragon 712 AIE.” ujar Palson setelah peluncuran Realme XT pada Rabu lalu (23/10).

Lebih lanjut, Palson juga menegaskan kelebihan tak hanya dari kamera saja, tetapi banyak fitur-fitur lainnya didalam Snapdragon 712 AEI yang tersemat pada Realme XT.

Kelebihan fitur ini juga menjadi alasan bagi Realme untuk mendukung Realme XT dengan prosesor Snapdragon.

Baca juga: Sama-sama 64MP, Ini Teknologi Kamera Redmi Note 8 Pro dan Realme XT

Terkait dengan siapa yang lebih baik, Palson mengatakan menyerahkan keputusannya kepada konsumen itu sendiri.

“Jadi kalau unntuk menimbang-nimbang mana yang lebih baik, biarkan konsumen yang mencobanya secara langsung.” tutup Palson.

Latest