spot_img
BerandaSmartphoneVivo Rilis Smartphone Gaming ke-4, iQoo Neo 855

Vivo Rilis Smartphone Gaming ke-4, iQoo Neo 855

-

Jakarta, Selular.ID – Lini ponsel gaming Vivo kedatangan anggota baru. Perusahaan total kini memiliki empat model ponsel gaming di dalam family iQoo.

Vivo iQoo pertama kali diperkenalkan dengan chipset Snapdragon 855 dan perusahaan melanjutkan dengan iQoo Pro yang ditopang Snapdragon 855+. Kemudian perusahaan mengeluarkan ponsel gaming versi lebih terjangkau yakni iQoo Neo dengan chipset Snapdragon 845.

Nah sekarang, Vivo memutuskan memperbaharui lini ponsel “gaming terjangkau”-nya melalui iQoo Neo 855.

Kode nama itu jelas merujuk pada upgrade yang dihadirkan yang terletak pada komponen chipset. iQoo Neo 855 didukung platform Snapdragon 855 dari Qualcomm.

Selain chipset, penerus iQoo Neo juga menghadirkan pengisian cepat 33W. Model sebelumnya ‘hanya’ mengusung 22,5W. Ponsel baru akan mengisi baterai 4.500mAh 30% lebih cepat dari Neo asli.

Selain dua komponen tersebut, spesifikasi lain ponsel ini hampir sama. Pertama-tama ada panel Super AMOLED 6,38 inci dengan poni tetesan air dan pemindai sidik jari di dalam layar, pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan antarmuka Funtouch 9 yang sama, berdasarkan Android Pie.

Karena iQoo Neo 855 adalah smartphone gaming, ia memiliki beberapa software penguat, mereka disebut Game Magic Box + Game Space 2.5.

Ada juga solusi liquid pendingin yang membawa pipa panjang tipis dengan cairan di dalamnya dan fitur manajemen termal Cooling Turbo yang “secara efisien menghilangkan” panas di seluruh perangkat dan CPU serta GPU dapat bekerja tanpa gangguan dalam frekuensi tinggi.

Baca juga :  Oppo ColorOS 12 Resmi, Usung Konsep Tanpa Batas

Ditawarkan dalam tiga warna (Ungu, Aurora Putih, Hitam), iQoo Neo 855 memiliki empat label harga. Mulai dari CNY1.998 (~Rp4 juta) untuk varian 6/64 GB, dan mencapai CNY2.698 (~Rp5,4 juta) untuk opsi 8/256 GB.

spot_img

Artikel Terbaru