Monday, December 9, 2019
Home Video Merasakan Pengalaman Gaming di realme XT

Merasakan Pengalaman Gaming di realme XT

-

Jakarta, Selular.ID – realme XT resmi diluncurkan di Tanah Air pada 23 Okotber 2019 di Jakarta. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 712 dengan konfigurasi RAM/ROM 4GB/128 dan 8/128.

Ponsel yang digadang-gadang menjadi saingan berat bagi Redmi Note 8 Pro ini juga dibekali dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W yang mendukung pengisian cepat bagi baterai sebesar 4000mAh.

Kali ini tim SelularTV melakukan test pertama dengan bermain game PUBG Mobile. Seperti biasa, kami mengecek suhu awal dan sisa baterai sebelum memulai uji coba. Untuk mengukur FPS, kami menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Gamebench.

Settingan grafis menggunakan smooth-ultra dengan anti-aliansing enable. Setelah kurang lebih 37 menit bermain, suhunya 41 derajat. Rata-rata FPS-nya tetap stabil di angka 40, meskipun berasa sedikit patah ketika ketemu musuh.

Kemudian, selain PUBG Mobile, kami juga melakukan test ke beberapa game berat seperti Honkai Impact 3, Call of Duty, dan PES 2020. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video dibawah ini:

 

Latest