Sunday, July 5, 2020
Home News E-Commerce Ralali Dorong UMKM Maju Lewat HarBIGNas

Ralali Dorong UMKM Maju Lewat HarBIGNas

-

Jakarta, Selular.ID – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, salah satu e-commerce B2B di Indonesia, Ralali, mengumumkan kampanye HarBIGNas.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk upaya pendekatan ke pelaku UMKM untuk mengajaknya bertransaksi digital, salah satunya melalui Ralali.com.

Dengan mengusung tema ‘Bim Sala Big, Bisnis Itu Mudah Usaha Langsung Big’, setidaknya terdapat sekitar 1 juta UMKM yang menjadi target pemberdayaan bagi Ralali.

Tidak hanya itu, kampanye ini juga manawarkan beragam keuntungan, seperti Cashback mulai dari 10%, gratis ongkir 10kg dengan ralali kargo, dan lainnya yang tersedia dalam mobile app Ralali.

Baca juga: Ralali Raih Pendanaan 13 Juta USD dari Arbor dan AddVentures

Lebih lanjut, Program ini dilaksanakan secara bertahap, yakni pada 10.10, 11.11, kemudian puncaknya pada 12.12 atau 12 Desember mendatang.

“Kami hadirkan HarBIGNas yang memberikan keuntungan bagi UMKM, hanya dengan bertransaksi, belanja grosir sebanyak-banyaknya pada periode 10.10 sampai 12.12,” ujar VP of Marketing Ralali, Jessica Carla, di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Hal ini dilakukan, mengingat dari 63 juta UMKM di Indonesia, baru 3,97 juta yang menggunakan teknologi dalam ranah digital, khususnya untuk sourcing dan financing.

“Target kita sampai akhir tahun ini sudah 1 juta UMKM,” tutup Alvin Aulia Akbar, VP of Commercial and Partnership Ralali.com.

TERBARU

Janjikan Tombol Edit, Twitter Minta Pengguna Pakai Masker

Jakarta, Selular.ID - Belakangan ini, beberapa negara justru mengalami lonjakan kasus pandemi Covid-19, seperti...

Sama-sama Sejutaan, Bagaimana Perbandingan Realme C11 dan Vivo Y11

Jakarta, Selular.ID - Kompetisi di pasar smartphone tidak hanya di segmen premium saja yang...

Xiaomi Indonesia Buka Layanan Servis Ponsel 1 Jam

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi memperkenalkan layanan purnajual berupa perbaikan ponsel pintar yang rampung dalam...

Latest