Jakarta,Selular.ID – Di pameran pengunjung kerap kebingungan untuk mencari tenant yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini disebabkan karena berbagai macam faktor, antara lain adalah floor map yang membingungkan dan banyaknya tenant yang tidak kita kenali.

Ralali.com menyadari akan hal itu dan menangkap peluang. Di era serba digital ini, masalah-masalah saat berkunjung ke pameran dapat teratasi dengan adanya Ralali Digital Expo (RXPO) yang menghubungkan peserta, pengunjung, dan penyelenggara pameran untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain.

Juan Kartawidjaja, Senior Product Manager Ralali.com menjelaskan, dengan mengakses RXPO lewat expo.ralali.com pengunjung pameran dapat dengan mudah melihat peta pameran, mengetahui siapa saja tenants yang berpartisipasi, serta memperoleh profil perusahaan dari tenants yang ada.

“Diharapkan dengan adanya RXPO pengunjung pameran dapat dengan mudah memperoleh informasi dan sebaliknya, exhibitor pun memiliki channel lain untuk memperkenalkan diri mereka,” ungkap Juan.

Dikatakan Juan, salah satu bentuk implementasi langsung dari teknologi yang ditawarkan oleh RXPO dapat dirasakan oleh pengunjung dan exhibitor dari Expo clean dan Expo laundry, yabg diadakan 27 hingga 29 Maret 2018 di Jakarta International Expo

Pameran ini akan dihadiri oleh mereka yang bergerak di industri cleaning dan laundry, serta terbuka untuk umum. Pada kesempatan ini, Ralali bekerja sama dengan Media Artha Sentosa (MAS) selaku penyelenggara pameran untuk memberikan kemudahan teknologi dalam mengunjungi pameran secara digital.

Juan juga menambahkan bahwa akses RXPO  sangat mudah yakni cukup dengan registrasi dan log in di expo.ralali.com.

Kemudahan ini diharapkan dapat membantu mereka yang selama ini kesulitan dalam mengunjungi pameran. Kehadiran RXPO  juga merupakan bentuk perwujudan dari komitmen Ralali.com untuk memudahkan pelaku usaha dalam mencari produk dengan bantuan dari teknologi.