Saturday, December 14, 2019
Home News E-Commerce Ralali Hadirkan Posko Mudik Berkah di Tol Cikampek

Ralali Hadirkan Posko Mudik Berkah di Tol Cikampek

-

Jakarta,Selular.ID-Umumnya rest area di berbagai titik selalu menjadi pilihan untuk melepas lelah perjalanan mudik.

Kepolisian RI memprediksi jumlah pemudik tahun 2019 melonjak sampai 40%. Mendukung antusiasme tersebut, Ralali.com sebagai platform solusi bisnis B2B marketplace di Indonesia, menghadirkan Posko Mudik Berkah Ralali mulai 29 Mei 2019 hingga 12 Juni 2019.

Jessica Carla, Head of Branding & Marketing Ralali.com, menjelaskan, Posko Pasti Berkah Ralali.com hadir untuk pemudik yang memilih rute tempuh melalui Tol Trans Jawa, khususnya di rest area KM 6 dan 39 Tol Cikampek.

Mengacu pada informasi Jasa Marga, dikatakan Jessica, sebanyak 77 ribu pemudik akan melewati Tol Cikampek, selain itu dengan perkiraan estimasi traffic pemudik yang berhenti di rest area sebanyak 25 ribu per hari menjadi salah satu alasan lokasi Posko Pasti Berkah Ralali.com di selenggarakan.

“Program ini diharapkan memberi andil bagi pemerintah dalam menciptakan kenyamanan saat masyarakat melaksanakan mudik Lebaran,”kata Jessica

Dikatakan Jessica, kenyamanan dan fasilitas seperti tempat istirahat yang teduh dan ramah anak, charging gratis, wifi gratis, area parkir VIP dan asuransi mudik serta ketersediaan produk kebutuhan usaha dengan harga terjangkau akan mengisi Posko Pasti Berkah Ralali.com.

Jessica menambahkan Ralali.com menyambut momentum mudik Lebaran 2019 melalui program Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com, kami ingin berbagi kebaikan dan keberkahan, juga berada lebih dekat dengan Sahabat Ralali.com.

Latest