Wednesday, November 13, 2019
Home News E-Commerce GoJek Luncurkan Layanan Streaming Video GoPlay

GoJek Luncurkan Layanan Streaming Video GoPlay

-

Jakarta, Selular.ID – GoJek hari ini meluncurkan layanan streaming videonya, GoPlay. Platfrom video on demand milik GoJek itu, memberikan akses lebih luas berupa layanan streaming video berkualitas di Tanah Air.

Melalui GoPlay, GoJek memiliki misi untuk mengoptimalkan industri perfilman Indonesia. Tidak hanya sebagai layanan streaming video, GoPlay juga menjadi wadah bagi banyak sineas yang berbakat di Tanah Air.

“Dengan adanya goplay ini, kita juga yakin dan juga ingin GoPlay menjadi sebuah rumah atau wadah dimana para sineas atau konten kreator di Indonesia bisa menggunakan GoPlay ini sebagai alat untuk mendistribusikan konten mereka kepada masyrakat yg lebih luas lagi,” ujar Edy Sulistyo selaku CEO GoPlay.

Baca juga: Riset: Kalahkan Gojek, Grab Pimpin Pasar Indonesia

GoPlay Originals juga menampilkan mahakarya film Indonesia, seperti Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, hingga fiksi sejarah seperti 27 steps of may.

Selain itu, GoPlay juga berencana menproduksi tiga serial terbaru dalam waktu dekat, yakni Saiyo Sakto dengan Salman dan Gina sebagai Showrunners, Tunnel garapan Shanty Harmayn dan Tanya Yuson, serta adaptasi Gossip Girl besutan Sutradara Nia Dinata.

Saat ini, GoPlay menyediakan sekitar 100 jam tayang film dengan 5 genre seperti Horor, Komedi, Drama, Action, hingga Thriller.

Bagi pengguna GoJek yang tertarik, dapat mengunduh aplikasi GoPlay dan menikmati beragam konten dalam produksi GoPlay.

Tersedia 2 penawaran menarik, yakni pengguna membayar seharga Rp89 ribu sudah bisa mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh.

Baca juga: Implementasikan Jakarta Smart City, Gojek Rangkul Pemprov DKI

Kedua, hanya dengan Rp99 ribu sudah bisa menikmati GoPlay selama sebulan penuh serta voucher gratis ongkir GoFood senilai Rp600 ribu untuk satu bulan penuh.

“Kita berharap dengan adanya Goplay mampu menumbuhkan talenta-talenta baru yang belum pernah ada sebelumnya dan juga bisa mensupport excisting talenta untuk berkarya lebih lagi dan mudah-mudahan untuk bisa mengjasilkan generasi yang lebih baik. Dan juga menggunakan platform ini untuk positif konten,” tutup Edy.

Latest