Beranda Smartphone Tambah Chip NFC, Realme Sulap XT Jadi X2

Tambah Chip NFC, Realme Sulap XT Jadi X2

-

Jakarta, Selular.ID – Realme meluncurkan Realme XT awal September, dan pekan ini perusahaan melanjutinya dengan smartphone baru, bernama Realme X2.

Pada dasarnya Realme X2 adalah perangkat yang sama dengan Realme XT. Bedanya, X2 dilengkapi chip Near Field Communication (NFC), sedangkan XT tidak.

Di luar komponen hardware, X2 juga mengemas fitur kamera yang tidak terlihat di XT, seperti perekaman video dengan kamera sudut ultrawide 8MP dan rekam video bokeh real-time.

Tampang keduanya tentu sama. Realme X2 memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci FHD+ yang sama dengan XT, lengkap dengan pembaca sidik jari dalam layar.

Ponsel menjalankan ColorOS 6 dan mengemas kamera quad (64+8+2+2MP) di belakang, dan baterai 4.000mAh, dan hadir dalam warna Pearl White dan Pearl Blue.

Realme X2 akan dijual di China dalam dua versi memori, 6/64GB dengan harga CNY1.599 (~Rp3,2 juta) dan 8/128GB dengan harga CNY1.899 (~Rp3,8 juta).

Realme juga meluncurkan earphone Buds Wireless di Cina dan India seharga CNY149 (~Rp300 ribu) dan akan mulai dijual mulai 27 September.

Di Indonesia, Realme sudah mengonfirmasi kehadiran smartphone Quad Camera 64MP yang akan tiba sebelum tahun ini berakhir. Namun tidak diketahui apakah itu Realme XT atau Realme X2. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.

Artikel Terbaru