Friday, November 15, 2019
Home News Gandeng BNI Life RedDoorz Berikan Asuransi Gratis Ribuan Mitra Properti

Gandeng BNI Life RedDoorz Berikan Asuransi Gratis Ribuan Mitra Properti

-

Jakarta, Selular.ID – RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel secara online, memberikan asuransi kesehatan gratis bagi karyawan mitra properti, bersama BNI Life Insurance (BNI Life).

Kni RedDoorz telah menjangkau dan memberikan asuransi kesehatan gratis ke lebih dari seribu karyawan mitra properti di seluruh Indonesia.

“Kerjasama RedDoorz dengan BNI Life ini sudah terjalin sejak Desember 2018, dimulai dengan sekitar 300 peserta mitra properti yang telah terlindungi asuransi,” ujar Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz, baru-baru ini di Jakarta.

Dalam kerja sama ini, RedDoorz dan BNI Life menyediakan program asuransi kesehatan dengan benefit rawat jalan, rawat inap dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program ini merupakan bentuk kepedulian RedDoorz dalam meningkatkan taraf kesehatan para karyawan mitra properti.

Seluruh karyawan tetap dari setiap properti yang telah bekerja sama dengan RedDoorz selama tiga bulan, dapat mendaftarkan diri tanpa ada batasan jumlah karyawan.

Dalam kaitan kerja sama ini, BNI Life membantu RedDoorz dalam mengelola dan memberikan manfaat kesehatan kepada karyawan mitra properti.

“Bersama RedDoorz, BNI Life telah menjadi pelopor perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan platform penginapan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.000 mitra properti. Pendaftaran karyawan mitra RedDoorz mengalami peningkatan yang cukup signifikan, memperlihatkan ketertarikan terhadap program tersebut.” ujar Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life.

Adil menambahkan, peningkatan jumlah pendaftar asuransi kesehatan tersebut sejalan dengan kenaikan jumlah mitra properti yang dimiliki. Bagi RedDoorz, peningkatan manfaat bagi mitra dan konsumen adalah hal prioritas.

RedDoorz terus memperluas jaringan hotelnya untuk memberikan kemudahan saat berlibur. Jaringan hotel RedDoorz senantiasa berkembang pesat terbukti dengan pertumbuhan lima kali lebih besar dari tahun-ke-tahun dengan daerah operasi di lebih dari 90 kota di empat negara di Asia Tenggara.

Baca Juga : RedDoorz Dapat Kucuran Dana Rp1,6 Triliun

Setelah baru-baru ini mencapai 500.000 pemesanan kamar, RedDoorz telah menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara.

Prestasi terbaru ini mengukuhkan posisi RedDoorz sebagai pemimpin dalam industri perjalanan yang sangat kompetitif di Asia Tenggara, melampaui pesaing global. Hingga akhir tahun, RedDoorz menargetkan pencapaian satu juta pemesanan kamar di Asia Tenggara

Latest