Saturday, December 14, 2019
Home News Rumour Desain Meizu 17 Bocor, Usung Layar Melengkung

Desain Meizu 17 Bocor, Usung Layar Melengkung

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis 16s Pro, Meizu mengumumkan segera mengeluarkan smartphone 5G yang bernama Meizu 17. Belum dirilis, bocoran mengenai perangkat ramai di jagat maya.

Bocoran terbaru, beredar gambar yang menunjukkan desain ponsel flagship Meizu tersebut. Meizu 17 tampaknya akan mengusung layar melengkung.

Dilansir dari Giz China, Meizu telah berjalan dua tahun tanpa upgrade besar ke desain andalannya dan Meizu 17 bisa menjadi versi berikutnya untuk memperkenalkan perubahan besar itu.

Meizu 17 juga cenderung mengadopsi tampilan melengkung (atau layar waterfall).
Di bagian belakang, vendor memberi kejutabn dengan menempatkan sensor 48MP yang ditumpuk bersama dua lensa lainnya, 20MP dan 12MP. Kamera selfienya sendiri akan beresolusi 20MP.

Baca Juga :Tahun Depan, Smartphone 5G Meizu Resmi Meluncur

Dua varian warna klasik ditampilkan dalam render. Sayanganya, tidak ada jack headphone karena fitur yang sama juga tidak ada pada Meizu 16s.

Sebelumnya, dalam konferensi pers di China Unicom Partner Conference terpampang billboard yang berisi “Meet the new 5G era, Meizu 17 is coming.”

Mengenai spesifikasi, Meizu 17 pun mirip Meizu Zero. Meizu 17 akan dibekali layar Super AMOLED 6 inci dengan sensor sidik jari di dalam layar. Untuk dapur pacunya disokong Snapdragon 855.

Ada dua konfigurasi yang disajikan Meizu 17 yakni RAM 6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB. Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi detail, harga dan ketersediaan Meizu 17.

Latest