Sunday, August 25, 2019
Home News Tahun Ini Giladiskon Fokus ke Produk Lokal

Tahun Ini Giladiskon Fokus ke Produk Lokal

-

Jakarta, Selular.ID – Giladiskon sebagai platform voucher promo dan diskon memang lebih banyak menghadirkan promo dari produk luar ketimbang produk lokal.

Hal itupun diakui Fandy Santoso, CEO and Founder Giladiskon. Menurutnya, produk lokal dari berbagai macam brand untuk Food and Beverage (F&B), lifestyle dan entertainment pun cukup beragam, sehingga Giladiskon pun akan fokus mengemas produk lokal lebih rapih dalam platformnya.

“Kurang lebih konsepnya seperti itu, namanya sih bukan lokal conten, tapi nanti di situ kita akan memilah mana yang lokal dan global, tahun ini sih harapannya,” ujar Fandy, di Jakarta (14/08/19).

Selain memiliki target untuk menghadirkan produk lokal lebih beragam, Giladiskon pun mentargetkan penambahan member hingga akhir tahun.

Diketahui sejak dikembangkan pada Februari 2017, Giladiskon telah memiliki 1,5 juta member, dan sampai akhir tahun Giladiskon akan menggenjot penambahan member hingga 500 ribuan, sehingga sampai akhir tahun, diharapkan member Giladiskon mencapai 2,5 jutaan.

“Sementara untuk member premium GD+ Giladiskon mentargetkan 50 ribu member, saya yakin bisa mencapai target,” kata Fandy.

GD+ adalah fitur keanggotaan untuk menikmati voucher sepuasnya sepanjang tahun hanya dengan biaya keanggotaan sebesar Rp100 ribuan.

Voucher tersebut hanya diperuntukkan bagi anggota GD+. Dengan menjadi anggota GD+, pengguna tidak perlu lagi membeli voucher promo satu-satu. Karena dengan biaya keanggotaan Rp100 ribu per tahun, pengguna bisa menggunakan semua voucher khusus yang ada di platform Giladiskon.

Baca Juga :Fitur Open Registration Gila Diskon, Mudahkan UMKM Jangkau Konsumen

Fitur GD+ juga dilengkapi dengan kebijakan money back guarantee yang dapat di klaim dalam jangka waktu tiga bulan pertama sejak pembayaran keanggotaan.

Kebijakan money back guarantee diperuntukkan bagi pengguna yang tidak berhasil menghemat sebanyak Rp100 ribu dalam jangka waktu tersebut. Meski begitu, pengguna dapat mengajukan pengembalian biaya keanggotaan kepada tim Giladiskon dan uang akan dikembalikan 100%.

Latest