Monday, May 27, 2019
Home Apps Giladiskon Luncurkan Fitur GD+

Giladiskon Luncurkan Fitur GD+

-

Jakarta, Selular.ID – Giladiskon menghadirkan fitur baru GD+ untuk versi website dan aplikasi berbasis Android. Giladiskon sendiri merupakan one-stop platform yang memberikan penawaran terbaik seperti diskon, voucher serta kode promosi dari berbagai macam brand untuk F&B, Fashion, dan Entertainment.

Sekitar 3 bulan lalu, aplikasi Giladiskon sudah tersedia di perangkat Android dan dapat di download di Play Store. Saat ini, aplikasi Giladiskon hanya hadir di Android dan belum tersedia di perangkat iOS. Giladiskon juga dapat diakses melalui website.

“GD+ adalah fitur keanggotaan untuk menikmati voucher sepuasnya sepanjang tahun hanya dengan biaya keanggotaan sebesar Rp100.000. Voucher tersebut hanya diperuntukkan bagi anggota GD+. Dengan menjadi anggota GD+, pengguna tidak perlu lagi membeli voucher promo satu-satu. Karena dengan biaya keanggotaan Rp 100.000 per tahun, pengguna bisa menggunakan semua voucher khusus yang ada di platform kami,” ujar Fandy Santoso, CEO & Co-Founder Giladiskon.

Fitur GD+ juga dilengkapi dengan kebijakan money back guarantee yang dapat di klaim dalam jangka waktu tiga bulan pertama sejak pembayaran keanggotaan. Kebijakan money back guarantee diperuntukkan bagi pengguna yang tidak berhasil menghemat sebanyak Rp100.000 dalam jangka waktu tersebut. Meski begitu, pengguna dapat mengajukan pengembalian biaya keanggotaan kepada tim Giladiskon dan uang akan dikembalikan 100%.

Cara pengajuan kebijakan ini pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu menghubungi Giladiskon melalui Instagram, LinkedIn, Email, dan Customer Service.

Salah satu yang menjadi daya tarik fitur GD+ ini adalah program referral. Pengguna yang telah menjadi anggota GD+ dapat memberikan user ID-nya kepada siapapun yang ingin bergabung menjadi anggota dan mendapatkan potongan sebesar Rp25.000 untuk pembayaran biaya keanggotaan. Bagi pengguna yang user ID-nya digunakan oleh pengguna lain untuk mendaftar akan mendapatkan Rp50.000 yang bisa ditarik ke rekening tanpa ada potongan apapun.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest