Saturday, November 23, 2019
Home News Fitur Open Registration Gila Diskon, Mudahkan UMKM Jangkau Konsumen

Fitur Open Registration Gila Diskon, Mudahkan UMKM Jangkau Konsumen

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk mudahkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menjangkau konsumen, Giladiskon menghadirkan firur baru yaitu open registration.

Dengan fitur baru ini menurut Fandy Santoso, Ceo and Co Founder Giladiskon, akan mempermudah UMKM retail menjangkau konsumen lebih luas untuk datang ke toko langsung.

“Melalui fitur ini kami ingin mulai merangkul UMKM seperti restoran kecil, salon dekat rumah. Dengan harapan fitur ini mudahkan konsumen ke toko dengan memberikan promo yang menarik,” ujar Fandy, di Jakarta (14/09/19).

Lebih jauh Fandi mengatakan, fitur open registation memiliki dasbord tersendiri untuk mempublikasikan promo atau diskon, kepada 1,5 juta member yang sudah tergabung di Giladiskon.

Dan tidak seperti platform sejenis, Giladiskon tidak menetapkan komisi serta minimun promo atau diskon yang diberikan konsumen.

“Kami berikan kebebasan kepada brand patner untuk memberikan patner untuk menentukan diskon atau promo yang akan diberikan kepada member premium kami tanpa dipungut biaya apapun,”kata Fandi.

Ditambah Fandi, dalam menjangkau brand, Giladiskon melakukan komunikasi melalui media sosial dan website.

“Biasanya komunikasi yang dilakukan dengan tujuan ingin mempromomosikan brand tersebut terhubung dengan 1,5 juta member kami,”tutur Fendi.

Baca Juga :Giladiskon Luncurkan Fitur GD+

Fendi menambahkan, Giladiskon juga memiliki fitur keangotaan premium GD+, yakni platform untuk mendapatkan akses tak terbatas kepada ratusan voucher diskon serta promo.

Member tidak perlu membeli voucher satu persatu. Dengan member GD+ dengan menjadi member GD+ dengan biaya Rp100 ribu setahun, member premium bisa menggunakan semua voucher yang hadir terdapat di aplikasi atau website.

Latest