Thursday, October 24, 2019
Home News Social Media Spotify Resmi Memperkenalkan Podcasters

Spotify Resmi Memperkenalkan Podcasters

-

Jakarta, Selular.ID – Pemilik channel podcast di Spotify akan bersorak sorai mendengar kabar bahwa setelah pengujian sekian lama, Podcasters akhirnya keluar dari versi beta.

Digambarkan sebagai dashboard penemuan dan analitik, Spotify untuk Podcasters memungkinkan pembuat konten untuk melacak banyak hal seperti waktu mendengarkan rata-rata, episode streaming, dan total pendengar.

Singkatnya, jika Anda ingin memperoleh detail lebih lanjut tentang audiens yang mendengarkan podcast Anda, serta mengembangkannya berdasarkan data yang diterima, alat baru Spotify adalah hal terbaik untuk Anda.

Selain data demografis dan wawasan yang terkait dengan audiens, podcasters juga akan menerima informasi tentang jenis kelamin, selera musik, data negara, serta pola mendengarkan, dan banyak lagi.

“Dengan begitu banyak podcast di sana sini, memiliki data audiens Anda menjadi semakin penting untuk membantu Anda memahami dan mengembangkan audiens Anda. Itulah tepatnya untuk disediakan oleh dasbor Anda.”

Tujuan akhir dari alat baru Spotify ini adalah untuk memperdalam keterlibatan di antara para pendengar, serta memungkinkan podcaster menumbuhkan karier dan audiens mereka.

Spotify untuk Podcasters tersedia untuk semua pembuat konten secara gratis mulai hari ini.

Latest