Tuesday, December 10, 2019
Home Buyer's Guide Oppo K3 Hanya Dijual Online

Oppo K3 Hanya Dijual Online

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo K3 menjadi perangkat kedua Oppo yang khusus dijual secara online, setelah F11 Special Edition.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, kendati sama-sama dijual secara online, namun berbeda halnya dengan seri Oppo F11, untuk Oppo F11, Oppo lanjut memboyong ponsel barunya itu ke toko offline.

Seperti diketahui, Oppo merilis F11 pada Maret lalu, kemudian, Mulai April 2019, pengguna ponsel bisa membeli langsung secara offline di toko-toko ponsel.

“Iya kalau Oppo K3 kami tidak akan menjual secara offline, kami jual khusus secara online,” kata Aryo, di Jakarta (07/08/19).

Meskipun nantinya peminat Oppo K3 banyak, Oppo tetap menjual secara online.

“Kita mencoba untuk tes dari lini baru, ini berhasil atau enggak kita lihat nanti di penjualannya besok,” ujar Aryo lagi.

Menurut Aryo,  K3 ini cocok untuk anak muda yang peduli dengan great value pada sebuah smartphone dan juga peduli dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang sesuai dengan budget mereka.

Untuk ketersediaan, Aryo menyebutkan K3 akan mulai dipasarkan secara flash sale di Lazada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 12.30 WIB, dengan harga spesial Rp3.599.000.

Latest