Wednesday, November 13, 2019
Home News FinTech Cara Topup E-Money Menggunakan Go-Pay

Cara Topup E-Money Menggunakan Go-Pay

-

Jakarta, Selular.ID – Mengisi ulang saldo E-Money bisa menggunakan smartphone. Syaratnya, perangkat Anda harus mempunyai fitur Near Field Communications atau NFC.

Selain itu, tentu Anda harus mempunyai dana di dompet digital lain, misalnya saldo di rekening bank. Jika tidak, Anda sekarang bisa memanfaatkan saldo Go-Pay.

Cara topup e-money menggunakan saldo Go-Pay harus menggunakan perantara aplikasi ketiga, contohnya via aplikasi e-commerce Blibli.

Ya, sekarang Anda bisa topup e-money di Blibli jika smartphone Anda mengadung NFC.

Caranya, pemilik ponsel yang dilengkapi dengan NFC bisa melakukan isi ulang cukup dengan memilih menu e-money pada aplikasi Blibli. Kemudian memasukan nomor kartu, memilih nominal isi ulang, dan memilih metode pembayaran menggunakan Go-Pay yang tersedia di aplikasi.

Selain fitur baru topup e-money dengan Go-Pay, menjelang akhir Agustus 2019, Blibli juga menghadirkan beberapa kerja sama dengan brand ternama guna memudahkan pelanggan melakukan transaksi melalui platform-nya. salah satunya penambahan dua official store baru.

Miniso dan MAP e-Mall merupakan official stores terbaru di Blibli. Kedua brand tersebut memiliki posisi yang unik di industri ritel Indonesia. Miniso adalah tempat belanja dengan harga terjangkau yang diminati masyarakat, terutama anak muda. Sementara MAPemall telah dikenal sebagai peritel produk gaya hidup yang menghadirkan brand-brand ternama di Indonesia.

Latest