Saturday, October 19, 2019
Home Aksesoris Samsung Umumkan Speaker Galaxy Home Mini versi Beta

Samsung Umumkan Speaker Galaxy Home Mini versi Beta

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung diam-diam mengumumkan speaker pintar bertenaga Bixby yang disebut Galaxy Home Mini. Di Korea Selatan, perusahaan mengundang pemilik smartphone Galaxy mendaftar untuk menguji perangkat terbaru dengan versi beta.

Dikutip dari SamMobile, Samsung mengatakan speaker baru bisa mengontrol perangkat IoT, terintegrasi dengan platform Samsung SmartThings, dan menggunakan teknologi suara yang disediakan oleh merek audio Samsung AKG.

Ini adalah pertama kalinya Samsung secara resmi mengakui keberadaan speaker pintarnya yang mini. Di luar beberapa detail yang dibagikan Samsung dalam pengumumannya, tidak ada informasi apa-apa tentang perangkat baru ini.

Bahkan, tidak diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung speaker. Agaknya, Samsung berencana mengumumkan speaker secara resmi kelak (bukan beta), entah kapan.

Sementara itu, smart speaker ukuran penuh Samsung (bukan Mini) menghadapi penundaan terus menerus sejak diumumkan. Awalnya direncanakan untuk rilis pada paruh pertama tahun ini, perusahaan menundanya hingga kuartal ketiga tahun ini, dan baru-baru ini vendor mengatakan pihaknya masih bekerja untuk “memperbaiki dan meningkatkan” perangkat sebelum rilis.

Latest