Tuesday, December 10, 2019
Home News Rumour Awal September, Honor Umumkan 20SE?

Awal September, Honor Umumkan 20SE?

-

Jakarta, Selular.ID – Honor dilaporkan akan meluncurkan smartphone terbaru. Kemungkinan besar salah satu seri dari varian 20 ini diumumkan dalam penyelenggaraan acara di Tiongkok pada tanggal 4 September mendatang.

Seperti dilaporkan GSM Arena, baru-baru ini Honor yang diketahui mempunyai nomor model YAL-AL50. Seperti diketahui YAL-TL50 ini diduga sebagai 20SE muncul di Badan Regulasi China TENAA.

Listing mengungkap, Honor 20SE mempunyai prosesor octa-core 2.6GHz yang dipercaya sebagai Kirin 980. Chip akan ditemani oleh RAM 12 GB di dalamnya.

Honor 20SE yang berjalan dengan Android Pie serta didukung bentang layar 6.26 inci FHD+ dengan punch hole di sudut kiri atas untuk kamera 32 MP.

Baca Juga :Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Honor 9X dan 9X Pro

Honor 20SE kemungkinan akan bergabung dengan 20S yang belum lama ini ditemukan di Google Play Console listing. Tak hanya spesifikasi, gambar ponsel Honor 20S juga ditemukan di sana.

Sebelumnya, di ajang Gamescom 2019 tengah berlangsung di Cologne, Jerman, Honor memperkenalkan Gamepad besutannya. Perangkat ini merupakan alat yang dapat disambungkan di sisi kiri smartphone dan bertindak sebagai pengendali.

Perangkat ini dapat terhubung via Bluetooth dan berbekal baterai 4.000 mAh. Selama acara konferensi pers, Honor mengumumkan bahwa 18 persen dari penggunanya teridentifikasi sebagai gamer.

Latest