Friday, November 22, 2019
Home Smartphone Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Honor 9X dan 9X Pro

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Honor 9X dan 9X Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Di acara Xi’an China (30/7/2019), Honor secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya 9x dan 9X Pro. Honor 9X dan 9X Pro akan tersedia mulai dari RMB1399 dan RMB2199.

“Honor 9X dan 9X Pro sekali lagi menjadi tolak ukur baru dan semua fitur menjadi satu value, design dan performance,” Kata George Zhao, President of Honor.

Lebih lanjut disampaikan Zhao, seri Honor 9X terus menunjukan komitmen perusahaan dalam memberikan produk yang tak tertandingi dengan nilai yang tidak ada duanya.

Sebagai tambahan di kelas X – series, perangkat tersebut dilengkapi dengan Prosesor Kirin 810, lapisan kaca belakang dengan motif 3D berbentuk huruf “X”.

Tampilan layar lebih luas berukuran 6,59 inci dengan tingkat rasio body to screen sebesar 92% itu semua disebabkan oleh kamera depan yang bersifat pop-up.

Kamera utama beresolusi 48MP dengan kemampuan fotografi malam hari dengan adanya fitur “Night Vision”. Sedangkan kamera lainnya beresolusi 2MP berfungsi untuk mengambil foto bokeh.

Sedangkan di 9X Pro Honor menambahkan kamera sudut lebar 8MP untuk menangkap perspektif yang lebih luas untuk bidikan lanskap memukau atau foto grup yang lebih baik di ruang kecil.

Seri Honor 9X menghadirkan sensor sidik jari yang dipasang di samping, menjadikan handset ini karya seni minimalis dengan gaya yang unik. Honor 9X hadir dalam warna hitam, biru, dan merah, sedangkan Honor 9X PRO berwarna hitam dan ungu.

Didorong oleh chipset Kirin 810, salah satu dari empat chipset yang tersedia secara komersial berdasarkan proses manufaktur 7nm, seri Honor 9X mengemas kinerja yang kuat dan fitur AI generasi mendatang.

Chipset ini juga memiliki NPU eksklusif yang menghadirkan kemampuan AI yang unggul sambil mengurangi konsumsi energi. Chipset Kirin 810 mencapai skor sangat tinggi 23944 pada AI-Benchmark, mencapai skor tertinggi di antara semua SoC seluler yang diuji.

Untuk meningkatkan kemampuan bermain game, seri Honor 9X mengintegrasikan algoritma AI dan teknologi GPU Turbo 3.0 untuk mencapai keseimbangan yang lebih baik antara kinerja pemrosesan gambar dan efisiensi energi.

Daya tahan baterai seri HONOR 9X mendukung sekitar 10 jam baterai 4.000 mAh. Seri Honor 9X juga mengadopsi teknologi AI Smart Communication 2.0 untuk memastikan koneksi internet yang stabil dan cepat bagi pengguna untuk tetap online.

Tersedia di Cina, Honor 9X hadir dalam varian 4GB + 64GB, 6GB + 64GB, dan 6GB + 128GB. Sementara itu Honor 9X PRO hadir dalam varian 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB.

Latest