Sunday, December 8, 2019
Home News Perkenalkan Reno Series, Oppo Adakan Zoom-Indonesia

Perkenalkan Reno Series, Oppo Adakan Zoom-Indonesia

-

Malang, Selular.ID – Perangkat Reno series diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni 2019 lalu. Sepekan setelah perkenalan resmi tersebut, Oppo mengadakan sesi penjualan perdana di Kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dalam rangka memperkenalkan perangkat ini lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia, Oppo mengadakan kegiatan “Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey” selama bulan Juli 2019 di lebih dari 15 kota di Indonesia. Mulai dari Jabotabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Manado, hingga Balikpapan.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini di Malang. Selama ini, Malang telah berkontribusi positif terhadap pertumbuhan Oppo di Indonesia. Kami berterima kasih atas antusiasme warga Malang terhadap seri premium high-end yang menggantikan R series ini,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia, di Malang, Sabtu (20/7/2019).

Sejalan dengan rangkaian kegiatan “Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey” di beberapa kota sebelumnya, kali ini Oppo juga memberikan penjelasan lebih mendetail mengenai perangkat Reno series dan menghadirkan content creator ternama untuk memberikan tips & trick menggunakan perangkat Reno 10x Zoom.

Tidak ketinggalan, Content Creator Windy Ariestanty yang hadir di Malang juga memberikan pemaparan mengenai storytelling menggunakan foto dan membagikan pengalamannya menggunakan Oppo Reno 10x Zoom.

Oppo Reno dan Reno 10x Zoom hadir dalam dua warna pilihan, Ocean Green dan Jet Black. Perangkat Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000, sedangkan Oppo Reno dijual dengan harga Rp7.999.000.

Kedua perangkat ini mendapatkan cashback dari OPPO, masing-masing sebesar Rp1.500.000,- untuk OPPO Reno 10x Zoom dan Rp1.000.000,- untuk OPPO Reno.

Latest