Friday, June 21, 2019
Home Apps Bersaing dengan Platform VOD, Ini Strategi Jitu MNC Now

Bersaing dengan Platform VOD, Ini Strategi Jitu MNC Now

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Video-on-Demand (VOD) dan mobile streaming MNC Now menghadirkan program “Bebas Pilih Ruang dan Waktu”. Program ini juga menghadirkan layanan yang dihadirkan MNC Play dan MNC Vision yang dapat dinikmati melalui MNC Now. Pengguna dapat menikmati layanan tersebut di MNC Now melalui perangkat Android dan iOS.

Aplikasi MNC Now
Aplikasi MNC Now

Sebelum menikmati layanan MNC Now, Anda harus berlangganan MNC Now terlebih dulu. Biaya langganannya mulai dari Rp 2.000 per hari dan Rp 20.000 per bulan.

Untuk berlangganan MNC Now cukup mudah, hanya perlu download aplikasi MNC Now di Play Store dan App Store kemudian register lewat email. Selanjutnya pilih paket berlangganan.

“Semua layanan MNC Vision dan MNC Play dapat dinikmati di aplikasi MNC Now, termasuk layanan terbaru. Asalkan pengguna sudah menghubungkan layanan MNC Now dengan MNC Play dan MNC Vision,” ujar Abu Bakar Shahab, Head of Product Management MNC Now di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Abu mengatakan bahwa MNC Now dapat diakses diluar jaringan MNC Play atau MNC Vision.

“MNC Now bisa digunakan dengan koneksi internet apapun dan jaringan selular. Cuma kalau berlangganan MNC Vision atau MNC Play lebih banyak konten yang didapatkan. Kalau tidak menggunakan MNC Vision atau MNC Play, konten yang didapatkan hanya sedikit,” ungkap pria yang akrab disapa Aka ini.

Disampaikan Aka, MNC Now telah menghadirkan 50 chanel termasuk tv streaming, reality show, film dan tv seri.

“MNC Now menghadirkan 9000 jam atau durasi baik film maupun tv series. Film dan serial tersebut hadir dalam beragam genre baik lokal maupun internsional. Untuk jumlah film dan serial di MNC Now kami cek lagi. Film dan serial lokal, khususnya besutan MNC Pictures paling banyak di MNC Now,” jelasnya.

Kedepannya, Aka menuturkan akan merilis serial dan film original besutan MNC Now.

“Film dan serial original series merupakan strategi MNC Now dalam bersaing dengan layanan VOD lain seperti Netflix, Iflix dan lainnya,” imbuh Aka.

Saat ini aplikasi MNC Now hanya tersedia untuk Android dan iOS. Nantinya MNC Now akan dirilis dalam versi website.

“Sejauh ini MNC Now memiliki subscriber 20 ribu per bulan. Total pelanggan MNC Now mencapai 2 juta dari 2017 hingga 2019,” tutup Aka.

Latest