Monday, June 17, 2019
Home News E-Commerce Ultah, Pengguna Ditraktir JD

Ultah, Pengguna Ditraktir JD

-

Jakarta, Selular.ID – Merayakan ulangtahun ketiga, JD.id menggelar program bertema ‘Ditraktir JD’. Sesuai namanya, masyarakat bisa menikmati traktiran berupa voucher, tiket, game, dan hadiah kejutan lainnya.

“Tidak harus beli, masyarakat cukup instal aplikasinya, register, login, dan ikuti program, sudah bisa mendapatkan banyak hadiah dari JD,” kata Mia Fawzia, Marketing Chief JD.id, di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Ditraktir JD berlangsung selama bulan Maret yang dibagi dalam dua periode.

“Mulai dari tanggal 1 sampai 25 adalah sesi pemanasan. Nah pada tanggal 26 sampai 29 adalah puncaknya. Tepat di tanggal 28 Maret, kejutan tiada henti seharian penuh,” ujarnya.

Karena JD merayakan ultah ketiga, semua promo akan bernuansa angka ‘3’. Mia memaparkan akan ada total 3 miliar voucher yang disebar selama 30 hari.

Mia membocorkan, hadiah terbesar tahun ini akan berupa traktiran selama satu tahun penuh. Hanya saja, masyarakat tidak tahu kapan kejutan itu akan digulirkan.

“Semua pemenang akan kami umumkan di akun resmi media sosial kami,” imbuhnya.

Bukan hanya di ranah online, promo Ditraktir JD juga bisa ditemukan di offline.

“Kami sudah menyebar poster raksasa di 694 titik di 6 kota di seluruh Indonesia, dimana poster itu menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke menu halaman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik,” ucapnya.

Latest