Realme 3 Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Realme mengumumkan akan memboyong smartphone barunya yakni Realme 3 ke Indonesia pada 12 Maret 2019. Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan Realme 3.

Realme 3 akan memulai debut peluncuran di India. Kemudian dilanjutkan di Indonesia.

Dapur pacunya, Realme 3 dipersenjatai chipset MediaTek Helio P60. Chipset ini sudah mendukung teknologi AI yang mampu mendeteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth serta fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum.

BACA JUGA:
Bocor, Ini Spesifikasi Realme 3

Realme 3 menggunakan ColorOS versi terbaru. Dayanya, ditunjang baterai berkapasitas 4.230 mAh.

“ColorOS versi terbaru mampu memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware pada Realme 3. Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi generasi milenial. Kami selalu ingin generasi milenial memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya,” ujar Josef Wang, Marketing Director realme SEA melaului keterangan resminya.

BACA JUGA:
Realme 3 Meluncur Maret

Realme 3 dibuat berdasarkan riset lapangan yang luas dan interaksi mendalam dengan pengguna smartphone. Bagi pengguna, smartphone bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain tampilan ponsel juga dianggap sebagai symbol kepribadian mereka.

Namun, saat ini harga yang sama smartphone masih jauh dari memenuhi tuntutan untuk kinerja dan desain pada saat yang bersamaan. Realme 3 juga diharapkan melampaui pencapaian realme 2, terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit di Indonesia dan menjadi smartphone pilihan terbaik bagi kaum muda di kelasnya.