Sunday, June 16, 2019
Home News E-Commerce Bukan Lagi Dijamin Ori, JD Kampanyekan Semangat Ori

Bukan Lagi Dijamin Ori, JD Kampanyekan Semangat Ori

-

Jakarta, Selular.ID – Salah satu e-commerce yang perlahan menuju format marketplace, JD.id, mengkampanyekan semangat baru. Sejak hadir Maret 2015 di Indonesia, JD mengusung jargon “Dijamin Ori”. Sekarang tidak lagi.

“Mulai tahun ini kami punya tema baru ‘Semangat Ori’. Yaitu semangat mencintai produk original,” kata Mia Fawzia, Marketing Chief JD.id, di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Mia mengatakan, selama tiga tahun beroperasi di Indonesia, JD mengusung semangat dijamin ori sejak dua tahun lebih.

“Awalnya kami adalah retail commerce, maka dari itu kualitas dan originalitas produk adalah sesuatu yang sangat penting yang harus kami jaga. Tahun ini, kami me-leverage dijamin ori menjadi semangat ori,” paparnya.

“Bukan hanya soal produk, kami sebagai e-commerce ingin mengajak masyarakat sebagai pembeli produk e-commerce untuk ikut bertindak, merasakan, mengkonsumsi, menciptakan, dan mencintai produk original,” papar Mia.

Guna bisa menyampaikan jargon baru ini, JD menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck sebagai agen Semangat Ori.

Latest