Wednesday, June 19, 2019
Home News Social Media Cara Diam-diam Unfollow Teman di Facebook, Twitter, dan Instagram

Cara Diam-diam Unfollow Teman di Facebook, Twitter, dan Instagram

-

Jakarta, Selular.ID – Pernah berharap bisa menyembunyikan postingan tertentu dari teman Anda media sosial? Itu sangat bisa.

Tanpa harus ‘Unfriend’, Anda bisa ‘Unfollow’ atau ‘Mute’ mereka. Jadi tindakan Anda tidak akan terdeteksi oleh teman Anda, alias diam-diam.

Berikut kami bantu Anda melakukan hal itu dalam hitungan detik di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Facebook

Kita pasti memiliki teman-teman yang terlalu banyak memposting foto anak-anak mereka, dan mengirim spam ke timeline Anda dengan opini politik mereka.

Untungnya, ada cara mudah untuk menghapus postingan mereka dari linimasa. Cukup buka profil mereka, klik tombol panah di dekat label ‘Mengikuti’, dan klik Berhenti Ikuti.

Dengan begitu, Anda tetap berteman dengannya di Facebook tapi sekarang tidak akan melihat postingan mereka lagi di feed Anda.

Cara berhenti mengikuti teman Facebook

Twitter

Twitter menyediakan opsi yang lebih mudah dengan cara membisukan akun. Di aplikasi atau versi desktop, buka profil orang yang ingin Anda bungkam, klik atau ketuk menu tiga titik, lalu pilih Bungkam.

Dengan begitu Anda akan tetap mengikuti mereka (yang berarti mereka dapat mengirim pesan kepada Anda), tetapi Anda tidak akan lagi melihat tweet mereka di feed Anda.

Bisukan akun di Twitter

Instagram

Ada dua tingkat pembungkaman di Instagram. Jika Anda menyukai postingan seseorang, tetapi tidak peduli dengan Stories mereka, Anda bisa membisukan postingan Stories mereka saja.

Untuk melakukannya, cari gambar profil mereka di bagian atas umpan Anda di bagian Stories, ketuk dan tahan gambar mereka, lalu ketuk Bisukan.

Jika Anda merasa ingin mematikan akun sepenuhnya, buka profilnya, ketuk menu tiga titik di sebelah kanan, lalu ketuk Bisukan. Di menu berikut, Anda dapat memilih untuk membisukan kiriman, Stories, atau keduanya.

Ingatlah bahwa Anda masih akan mengikuti akun ketika Anda melakukan ini.

Latest