Sunday, August 18, 2019
Home Apps Bigo Live Salurkan Bakat Masyarakat Indonesia

Bigo Live Salurkan Bakat Masyarakat Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Live Streaming BIGO LIVE sering mengadakan kegiatan olah bakat yang dapat diikuti oleh semua penggunanya.

Aswin Atonie, Head Marketing BIGO menyatakan bahwa timnya sadar banyak sekali pengguna BIGO yang memiliki bakat luar biasa. Hal inilah yang mendorong dirinya dan timnya untuk terus mengadakan program-program positif bagi para pengguna untuk menunjukkan bakatnya ke lebih banyak orang.

“Bagi kami BIGO LIVE bukan sekedar aplikasi sosial media biasa. Kami mau, melalui BIGO LIVE, banyak hidup masyarakat Indonesia yang dapat diubahkan. Bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses tidak peduli siapa dan dari mana”, jelas Aswin.

Bulan November 2018 yang lalu BIGO LIVE juga mengadakan “The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 3”, sebuah kompetisi bakat menyanyi pop. Salah satu finalist dari Voice of BIGO yang saat ini sedang viral di sosial media adalah Mirriam Eka karena keikutsertaannya di Rising Star Indonesia 2018.

Salah satu pengguna BIGO LIVE yang tersalurkan bakatnya adalah Nur Selvi Oktavia. Setelah 3 tahun bergabung menjadi penyiar di BIGO LIVE, saat ini ia berada pada tahap awal untuk menggapai mimpinya bersama dengan perusahaan label musik terkemuka di Indonesia, Nagaswara.

Aswin juga menyatakan bahwa ke depannya BIGO akan mengadakan lebih banyak kegiatan serupa untuk bakat-bakat lainnya dan akan bekerja sama dengan pihak-pihak yang tepat untuk memberikan dampak yang lebih besar.

“Kami berkomitmen untuk menjadi wadah yang dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia secara luas. Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah, rekan bisnis, serta semua pengguna BIGO LIVE untuk terus menjadi yang terbaik”, pungkas Aswin.

Latest