Jakarta, Selular.ID – Bank Commonwealth mengeluarkan inovasi terbarunya di awal tahun ini, dengan meluncurkan aplikasi CommBank SmartWealth.

Ivan Jaya, Head of Wealth Management & Client Growth Bank Commonwealth menjelaskan, Bank Commonwealth meluncurkan aplikasi CommBank SmartWealth yang dilengkapi dengan fitur robo-advisory.

Fitur ini memberikan rekomendasi alokasi aset investasi untuk membantu mengoptimalkan investasi nasabah sesuai dengan profil risikonya di mana saja dan kapan saja. Memudahkan nasabah memonitor pertumbuhan seluruh portofolio produk wealth management yang mencakup produk investasi seperti reksadana dan obligasi (bonds), asuransi (bancassurance), dan tabungan serta deposito kapan saja dan di mana saja.

BACA JUGA:
Kembangkan Wellness Technology, The Fit Company Segera Luncurkan Aplikasi

“CommBank SmartWealth juga memberikan notifikasi berita perkembangan pasar domestik dan global secara reguler dan fitur messaging untuk berkomunikasi dengan relationship manager,”ujar Ivan.

Dikatakan Ivan, fitur robo-advisory memberikan rekomendasi alokasi aset investasi untuk membantu mengoptimalkan investasi nasabah sesuai dengan profil risikonya.

“Dengan fitur robo-advisory ini, nasabah dapat memantau portofolio mereka dan dapat mengoptimalkan investasi dengan cara yang sederhana (simple), cerdas (smart), dan terintegrasi (integrated), di mana saja dan kapan saja. Dengan teknologi ini Nasabah benar-benar mendapatkan fleksibilitas tinggi dalam mengoptimalkan portofolio investasi mereka di waktu dan tempat yang nyaman bagi Nasabah, serta mengintegrasikan informasi kepemilikan produk Wealth Management secara Menyeluruh,” tutur Ivan

BACA JUGA:
Buat Tahun Baru Makin Asik, Lakukan 4 Hal Ini di Smartphonemu

Tidak hanya itu, Ivan juga menegaskan bahwa aplikasi ini merupakan jawaban Bank Commonwealth dari tantangan di era digital. Artinya ini solusi bagi nasabah dalam memberikan dan menyediakan solusi keuangan digital untuk nasabah Retail dan SME (‘to be the market leader in providing Digital Financial Solutions for our Retail & SME target customers’).

BACA JUGA:
Aplikasi Ini Bantu Untuk Berhenti Merokok