Jakarta, Selular.ID – Jelang lima tahun berkarir di Indonesia, Vivo menerima penghargaan Gold Play Button dari Google Indonesia. Penghargaan ini diberikan Google atas pencapaian chanel YouTube Vivo Indonesia yang memiliki 1.000.000 subscriber. Melalui penghargaan tersebut, eksistensi dan aktivasi akun resmi Vivo Indonesia semakin diakui oleh YouTube sebagai salah satu platform video streaming terpopuler.

Chanel YouTube Vivo Indonesia

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk masyarakat Indonesia serta konsumen loyal Vivo Smartphone yang selalu mengikuti jejak aktivitas digital kami melalui akun resmi Vivo Indonesia. Tanpa dukungan kalian, penghargaan ini tidak akan kami peroleh. Kami sangat bangga sekali dan sekali lagi terimakasih banyak,” ujar Fachryansyah Fachrandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:
Empat Tahun Dirilis Youtube Premium Tidak Berkembang?

Dikatakan Fachry, pihaknya terus meningkatkan kreativitas, menjalin kerjasama dengan para content creator serta partner lainnya untuk maju bersama dan menciptakan konten yang menarik di chanel YouTube.

Hal senada juga disampaikan oleh Abraham Hutagalung selaku Industry Manager Google Indonesia.

“Vivo adalah commercial brand pertama di Indonesia yang mendapatkan d Play Button. Penghargaan Gold Play Button ini hanya diberikan kepada kanal-kanal Youtube yang telah memperoleh 1.000.000 subscribers. Ini bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan konsistensi konten, kreativitas, komitmen dan masih banyak lagi lainnya yang bisa membuat masyarakat tertarik untuk subscribe ke sebuah akun, dan Vivo Indonesia telah sukses membuktikannya. Oleh karenanya, kami berikan penghargaan ini,” ungkap Abraham.

BACA JUGA:
Tambah Target, Vivo Perluas Pabrik

Tahun 2017 lalu, Vivo Indonesia telah mendapatkan Silver Play Button dari Google Indonesia untuk pencapaian 100.000 subscribers. Vivo Indonesia menyadari bahwa aktivasi digital saat ini merupakan hal yang sangat penting dan konsistensi untuk menyediakan konten yang bermanfaat sekaligus kreatif merupakan sebuah tantangan tersendiri.