Wednesday, July 24, 2019
Home Tips Cara Setting PUBG Mobile PC di Emulator Tencent Gaming Buddy

Cara Setting PUBG Mobile PC di Emulator Tencent Gaming Buddy

-

Jakarta, Selular.ID – Versi mobile dari PUBG kini sudah dapat dijalankan di PC menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy. Kalian tidak harus menggunakan emulator lain, karena emulator PUBG Tencent Gaming Buddy lumayan enteng dan ringan.

Untuk memainkan PUBG melalui emulator tidaklah harus menggunakan PC yang memiliki spesifikasi gahar. Spesifikasi standar seperti Core i3 dengan tandem RAM 4GB pun sudah cukup.

Namun, untuk memperlancar game, terdapat beberapa setting-an yang musti kalian ketahui. Berikut Selular.ID rangkum cara setting emulator PUBG Mobile di PC.

1. Buka Tencet Gaming Buddy, kemudian buka pengaturan

2. Setelah terbuka, pilih “Mesin” ikuti settingan seperti gambar dibawah ini kemudian klik simpan. Pengaturan emulator PUBG ini khusus untuk PC/Laptop yang memiliki 4GB RAM dan 2 core CPU. Ketahui berapa core CPU maupun RAM yang kalian miliki, agar bisa dikostumisasi sendiri.

3. Setelah itu, buka tab “Game”. Jika kalian memiliki VGA yang mumpuni, katakanlah GTX 1060 keatas, kalian bisa memilih resolusi Ultra HD 2K dengan kualitas tampilan HD. Jika dibawah itu, baiknya pilih resolusi 1080P dengan kualitas tampilan Seimbang. Jangan lupa untuk klik simpan.

4. Tahap setting emulator Tencent Gaming Buddy selesai, kini kita beralih settingan PUBG Mobile PC in-game. Buka ulang Tencent Gaming Buddy, kemudian jalankan PUBG Mobile.

5. Masuk kedalam menu setting – graphics, kemudian ikuti settingan menurut gambar dibawah ini.

Itulah beberapa setting untuk memperlancar main PUBG Mobile di PC menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy. Happy Chicken Dinner!

Latest