Friday, June 21, 2019
Home Buyer's Guide Empat Smartphone dengan Chipset Snapdragon 636

Empat Smartphone dengan Chipset Snapdragon 636

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone dengan Snapdragon 636 sekarang ini sudah banyak diadopsi vendor ponsel. Chipset ini banyak disematkan pada smartphone mid-range.

Performa yang diberikan Snapdragon 636 lumayan mumpunin sehingga aktifitas gaming maupun multitasking begitu responsif. Selain performa, chipset besutan Qualcomm satu ini sudah ditingkatkan kemampuannya untuk menopang kamera ponsel agar lebih baik dalam menangkap gambar.

Berikut Selular.ID rangkum daftar empat smartphone dengan chipset Snapdragon 636.

Smartphone dengan Snapdragon 636

Asus Zenfone 5

Asus ZenFone 5 merupakan versi anyar dari varian Zenfone Family besutan Asus. Smartphone ini memiliki desain yang cukup apik karena dilapisi dengan kaca.

Masalah dapur pacu, Zenfone 5 dibekali dengan Snapdragon 636 yang ditopang dengan 4GB RAM serta 64GB memori internal. Selain itu, terdapat kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang mampu menambah performa smartphone.

Asus ZenFone MaxPro M1

 

Masih dari keluarga ZenFone, Asus menghadirkan ZenFone MaxPro M1 yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 636. Terdapat varian RAM yang ditawarkan, mulai dari 3GB, 4GB, dan 6GB.

Smartphone yang dikhususkan untuk gaming ini memiliki animo yang tinggi dikalangan konsumen menengah. Selain karena banderol yang murah, ZenFone Max Pro M1 memiliki performa yang cukup tangguh karena mengadopsi OS pure Android. Selain itu, untuk memperpanjang masa pakai ponsel, ZenFone MaxPro M1 dibekali baterai jumbo 5000mAh.

Nokia 6.1 Plus

Smartphone dengan Snapdragon 636 selanjutnya adalah Nokia 6.1 Plus. Salah satu ponsel besutan vendor legendaris rupanya tak ingin tertinggal oleh vendor lain.

Nokia 6.1 Plus yang sudah diumumkan pada akhir September lalu mengusung spesifikasi yang cukup tangguh. Jeroannya dibekali dengan Snapdragon 636 dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Xiaomi Redmi Note 5 AI

Xiaomi saat ini terkenal dengan smartphone murah namun memiliki kualitas sepadan. Untuk melengkapi etalase seri kelas menengah, Xiaomi menghadirkan Redmi Note 5 yang ditopang dengan Snapdragon 636.

Varian yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 5 AI antara lain: 4GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 3 GB penyimpanan 32 GB. Selain itu, sistem operasi menggunakan Android 8.1 Oreo dengan antar-muka MIUI 9.

Demikian jajaran smartphone Android dengan prosesor Snapdragon 636 yang memiliki harga terjangkau. Untuk informasi, Snapdragon 636 memiliki banyak kelebihan seperti teknologi ISP Spectra 160 yang memungkinkan kamera ponsel menangkap gambar lebih baik lagi.

Latest