Friday, June 21, 2019
Home Buyer's Guide HMD Global Janji Android Pie Tiba ke Nokia 6.1 Plus November

HMD Global Janji Android Pie Tiba ke Nokia 6.1 Plus November

-

Bogor, Selular.ID – Salah satu nilai jual yang ditawarkan smartphone Nokia adalah kepastian mendapat update software dua kali, baik untuk model tahun lalu maupun keluaran terbaru. Begitu juga dengan smartphone terbaru Nokia 6.1 Plus yang baru mendarat bulan lalu di Indonesia.

“Nokia 6.1 Plus hadir dengan OS Android 8.1 Oreo, kami akan sediakan update ke Android Pie secepatnya,” kata Sanmeet Singh Kocharr, Country Manager HMD Global Indonesia, saat ditemui Selular.ID di sela-sela acara Media Gathering Nokia di Bogor, Rabu (10/10/2018).

Sanmeet mengatakan Nokia 6.1 Plus akan menjadi salah satu dari sedikit perangkat yang pertama kali menerima update ke Android Pie jika sudah tersedia dari Google.

Ketika didesak kapan “secepatnya” yang dimaksud, Sanmeet mengatakan bulan depan.

“Saya kira satu bulan lagi kami sudah bisa menyediakan Pie ke Nokia 6.1 Plus,” janjinya.

Selain Nokia 6.1 Plus, Sanmeet juga menjanjikan model yang rilis tahun lalu juga mendapat update ke Android Pie.

“Bukan hanya model baru, Nokia 3, 5, dan 6, yang rilis tahun lalu juga kami sediakan update ke Pie. Rencananya sekitar 1 sampai 2 bulan ke depan sudah tersedia,” ucapnya.

Sanmeet menegaskan pembaruan yang disediakan Nokia adalah pembeda utama dari brand lain. Smartphone merek lain bisa jadi lawas, tapi Nokia tidak, karena selalu update.

“Bahkan smartphone low-end kami Nokia 1 seharga Rp999.000 juga akan kami sediakan update ke Android Pie Go Edition,” pungkasnya.

Latest