Wednesday, May 22, 2019
Home Tips Cara Main PUBG Mobile di PC Menggunakan Tencent Gaming Buddy

Cara Main PUBG Mobile di PC Menggunakan Tencent Gaming Buddy

-

Jakarta, Selular.ID – Player Unknown’s Battle Ground atau yang lebih sering disingkat PUBG, merupakan game ber-genre battle royal yang fenomenal saat ini. Hampir seluruh kalangan baik dewasa maupun remaja sangat gemar memainkan game besutan raksasa teknologi asal China, Tencent.

Dari pertama dirilis pada Maret 2017, PUBG PC sudahdimainkan hampir 1 juta orang, seperti dilansir dari website “jual-beli” game, Steam.

Hingga pada akhirnya, Tencent mengeluarkan PUBG versi mobile agar bisa dimainkan seluruh kalangan, dimanapun dan kapanpun. Spesialnya, PUBG Mobile dapat dimainkan secara gratis tanpa harus membeli lisensi terlebih dahulu.

Alih-alih bermain game PUBG di PC secara gratis, beberapa pengguna ada yang menggunakan emulator untuk android di PC.

Demi mengakomodir pengguna mobile, Tencent secara resmi mengeluarkan emulator PUBG untuk PC yang dapat diunduh secara gratis. Emulator khusus PUBG ini dirancang sedemikian rupa agar para pengguna yang menggunakan tidak bingung mengenai keyboard mapping.

Pengguna tidak perlu repot men-setting keyboard mapping, karena setelah dijalankan, emulator PUBG mobile ini secara otomatis sudah terkonfigurasi dengan baik. Lalu, bagaimana cara instal dan download emulator PUBG Mobile di PC? Lahap artikel ini sampai habis!

Cara Install PUBG Mobile di PC

1. Download emulator PUBG mobile untuk laptop/PC melalui laman resmi
download emulator PUBG mobile

2. Setelah proses unduh selesai, silahkan install emulator Tencent Gamming Buddy
download emulator PUBG mobile

3. Tahap selanjutnya yaitu mengunduh sekaligus meng-install PUBG mobile pada emulator

download emulator PUBG mobile

4. Proses instalasi selesai

download emulator PUBG mobile

Demikian panduan download dan install emulator PUBG Mobile untuk PC/Laptop. Perlu diketahui, versi emulator PUBG saat ini masih dalam status Beta, yang berarti masih dalam tahap pengembangan dan perbaikan. Namun selama digunakan, belum ditemukan bug ataupun crash yang serius.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest