Kamera utama Huawei Nova 3i
Kamera utama Huawei Nova 3i

Jakarta, Selular.ID – Huawei telah menambahkan fitur baru untuk Nova 3i yakni AIS Super Night Shooting. Fitur AIS Super Night Shooting memungkinkan pengguna merekam foto dalam kondisi minim cahaya.

Fitur ini tersedia setelah update software Nova 3i. Update sistem Huawei Nova 3i dirilis secara menyeluruh kepada semua pengguna mulai 1 November 2018 sampai 10 November 2018.

BACA JUGA:
Valentine Mau Huawei Mate 20 Pro Gratis?

Fitur AIS Super Night Shooting ini akan membantu mengoptimalkan algoritma sistem Artificial Intelligence (AI) pada Nova 3i. AIS Super Night Shooting akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan serta fitur fotografi AI lainnya.

Tujuannya, untuk memaksimalkan foto khususnya dalam kondisi minim cahaya. Foto yang dihasilkan berkat teknologi ini terlihat alami, lebih terang dan lebih tajam.

BACA JUGA:
Huawei Layangkan Gugatan ke Pemerintah AS

Fitur AIS Super Night Shooting mampu membuat pengambilan gambar lebih stabil. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan tripod ketika mengambil gambar.

Sebelumnya mode super night dengan stabilization serupa hanya disematkan pada lini premium. Kini fitur serupa hadir di smartphone mid-end yakni Nova 3i. Nova 3i merupakan smartphone kelas menengah pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan handheld night mode.

BACA JUGA:
Telkomsel dan Huawei Jalin Kerja Sama Genjot Infrastruktur TIK di Indonesia

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 31 Juli 2018 lalu, Huawei Nova 3i mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia. Terbukti dengan penjualan Nova 3i yang memuaskan. Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia saat ditemui Selular.ID dalam sebuah kesempatan mengatakan pre-order, smartphone Huawei Nova 3i sudah lebih dari 5.000 unit terhitung sejak Agustus 2018.

Pencapaian tersebut, wajar adanya mengingat Nova 3i adalah smartphone kelas mid-range yang sudah dibekali dengan sejumlah fitur premium.

Huawei Nova 3i didesain bagi generasi milenial yang energik. Huawei nova 3i adalah generasi ketiga di seri nova yang didesain dengan fashionable.

Gawai ini disertai peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera di depan dan belakang, yang diperkuat teknologi Artificial Intelligence (AI) serta layar 6,3 inci. Dukungan fitur AIS Super Night Shooting, kemampuan fotografi Nova 3i kian optimal dan semakin diminati masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan berikut.