Jakarta,Selular.ID – OnePlus 6T akhirnya dipastikan meluncur pada 30 Oktober 2018 di New York, Amerika.

Dilaporkan Tech Radar, OnePlus 6T tidak akan memiliki headphone jack, tetapi akan memiliki sensor sidik jari di layar, seperti diungkapkan Pete Lau, CEO OnePlus.

Sejauh ini OnePlus memang belum banyak membagikan berbagai detail tentang ponsel. Selain sidik jari di layar, beberapa bocoran mengungkapkan jika ponsel flagship terbarunya ini akan mengusung notch mini. Kemudian, membuang jack headphone untuk mendukung baterai yang lebih besar.

BACA JUGA:
Peluncuran OnePlus 6T Berubah, Ini Waktunya

Seperti dilaporkan beberapa waktu lalu notch mini yang dimaksud adalah memiliki desain notch baru yang memberikan gambaran ponsel pintar dengan wujud yang lebih ideal.

Notch yang mengecil di layar memberikan smartphone penampilan menawan seperti cyclops yang memungkinkan lebih banyak ruang untuk menambahkan indikator dan informasi pemberitahuan di bilah status di sepanjang bagian atas layar.

BACA JUGA:
Desember, Smartphone McLaren Diperkenalkan

Hal Ini tampak menyindir Apple yang mengusung iPhone XS dengan mempertahankan notch yang terlihat lebar.

Disebutkan, OnePlus 6T mengajari iPhone XS bagaimana menampilkan desain notch baru. Notch tampak menyerupai tetesan air, terungkap dalam bocoran gambar.

Sebagai informasi, dalam perangkat terbarunya ini, OnePlus menggunakan slogan pemasaran Unlock the Speed. Kalimat tersebut menggantikan slogan ‘Speed you Need’, yang digunakan OnePlus untuk meluncurkan OnePlus 6.

BACA JUGA:
Desember, Smartphone McLaren Diperkenalkan

Kemudian, fitur kamera lensa ganda diharapkan tetap ada, sementara pembaca sidik jari layar akan menjadi fitur utama dalam spesifikasi.