Jakarta, Selular.ID – Colorful Technology meluncurkan produk memori terbaru sebagai bagian dari portofolio komponen seri iGame unggulannya. RAM DDR4 seri iGame yang terbaru menawarkan kecepatan hingga 3200 MHz. Memori ini mengusung teknologi heatspreader dari Colorful.

Memori iGame terbaru ini juga menawarkan fitur pencahayaan RGB dan mendukung kontrol ASUS AURA Sync. Dengan begitu, para pengguna bisa mengatur pencahayaan sesuai selera mereka.

BACA JUGA:
Colorful Luncurkan iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC Watercooled

Colorful merancang memori iGame DDR4 untuk melengkapi jajaran produk iGame Colorful yang sudah ada. Fitur heatspreader (penyebar panas) disematkan untuk menghadirkan gaya khas gamer nan agresif, lengkap dengan logo iGame. Fitur heatspreader ini berfungsi sebagai sistem pendingin yang mampu meredam panas saat bermain game ataupun kegitan lainnya.

Di bagian atasnya terdapat modul pencahayaan RGB sehingga para penggunanya mampu mengatur bagaimana mereka ingin memamerkan memorinya. Colorful RAM DDR4 Seri iGame tersedia dalam bentuk stik tunggal berkapasitas 8GB dengan opsi kecepatan hingga DDR4-3200.

BACA JUGA:
COLORFUL SL500, Hard Disk Berkapasitas Raksasa

Colorful menjamin bahwa memori seri iGame yang terbaru akan menghadirkan kinerja tinggi khususnya sesuai standar para gamer. Para gamer bisa memaksimalkan memori sistem dengan menggunakan konfigurasi 4 stik memori atau lebih untuk komputer high endmereka untuk gaming.