Jakarta, Selular.ID – Vivo V11 Pro menghadirkan fitur seperti mode khusus bagi anak-anak, mengedit konten, hingga manajemen data dan privasi yang dapat digunakan untuk membuat smartphone jadi semakin fungsional dan personal bagi penggunanya. Fitur Kids Mode dapat membatasi beberapa aplikasi yang diakses oleh anak-anak.

Kids Mode menghadirkan beberapa pilihan seperti Anti Addicition yang mengatur batas waktu penggunaan smartphone. Fitur ini mampu memonitor detail penggunaan smartphone pada 1 minggu terakhir.

Eye Strain Perevention secara otomatis mengatur tingkat pencahayaan smartphone menjadi lebih nyaman bagi anak. Fitur ini sekaligus pengingat postur pengguaan smartphone ketika digunakan sambil berbaring serta Low Battery Auto-Disable yang otomatis menutup aplikasi ketika tingkat kapasitas baterai lemah.

BACA JUGA:
Selular Editor's Choice 2018: Smartphone Terbaik di Harga Rp4-5 Juta

Pada Kids Mode, orang tua juga dimudahkan untuk mengatur aplikasi apa saja yang akan diaktifkan bagi anak-anak, serta seberapa besar kuota internet yang digunakan setiap harinya. Fitur ini pun mudah ditemukan di antarmuka, serta dapat diaktifkan dengan Screen Touch ID.

Fitur ini bukan hanya mempermudah orang tua perkenalkan smartphone pada anak. Fitur ini mampu menyesuaikan usia dan kebutuhan anak serta mengawasi penggunaannya tetap aman dari konten tidak diinginkan.

Vivo V11 Pro membantu pengguna membuat video langsung setelah diambil. Setelah mengambi beberapa video, pengguna dapat langsung mengedit hasil rekanman dengan menggunakan menu Trim pada halaman. Dalam menu ini, pengguna dapat memotong video, mengatur kecepatan hingga 4X, menambahkan filter video, teks dengan transisi, hingga menambahkan musik pilihan dari dokumen audio.

BACA JUGA:
Vivo V11 Warna Fairy Pink Edar di Indonesia

Fitur Trim juga digunakan untuk menggabungkan rangkaian video yang telah diambil, mengatur bingkai video, sekaligus mengatur resolusi dan ukuran data video. Dengan IManager, cukup dengan melakukan sekali tap maka pengguna bisa melakukan optimasi V11 Pro dengan membersihkan memori cache, membuang foto yang dobel, memblokir nomor panggilan yang tidak diinginkan, atau melakukan backup data. Beberapa fitur yang dapat ditemui pada IManager seperti Virus Scan yang dilengkapi Anti-Virus Update, App Instalation Detection serta Online Cloud Scan untuk mencegahnya dari Trojan dan aplikasi mencurigakan.

Selain itu, terdapat aplikasi Data Monitor untuk detail pengunaan data internet, serta Network Management untuk memilih aplikasi yang akan dijalankan dengan jaringan data dan Wi-Fi. Vivo V11 Pro dan V11 dapat ditemui dan dibeli langsung baik di official online store e-Commerce partner vivo, maupun offline Vivo Store, mitra ritel dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Setiap pembeli Vivo V11 Pro dan V11 akan mendapatkan hadiah berupa bakpack dan paket bundling IM3 Ooredoo Simcard 30GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube dan Social Media.

BACA JUGA:
Empat Smartphone Vivo Favorit untuk Tahun Baru

Konsumen bisa mendapatkan keuntungan menarik seperti penawaran cicilan 0% di Vivo Store dan e-commerce partner. E-commerce tersebut meliputi JD.id, Lazada, Shopee, AkuLaku, Tokopedia serta gratis antar di e-commerce partner terpilih dengan syarat dan ketentuan berlaku.