Saturday, April 20, 2019
Home Apps Fitur Kontrol Suara, Hadir di Youtube Music

Fitur Kontrol Suara, Hadir di Youtube Music

-

Jakarta,Selular.ID-Menyadari layanannya masih yang paling digemari, Youtube terus menggulirkan fitur baru. Situs berbagi video Youtube, dalam aplikasi Youtube Music kini dilengkapi dengan fitur kontrol kualitas audio.

Hal ini dibutuhkan saat pengguna melakukan streaming atau mengunduh.

Dilaporkan Mashable, kontrol ini sebelumnya tersedia dalam versi APK atau beta pada Juli 2018. Namun kabar baiknya adalah bahwa kontrol ini sekarang tersedia untuk pengguna.

Artinya, pengguna sekarang akan dapat memilih kualitas audio mereka ketika mereka berada di WiFi, atau ketika terhubung ke jaringan internet.

Tidak hanya sampai disitu, untuk yang akan mengunduh dan mendengarkan musik secara online. Fitur ini pun digunakan untuk memilih kualitas audio unduhan. Ada juga pilihan untuk menangkap hanya aspek audio dari video, jika pengguna tidak benar-benar perlu melihat video untuk menikmati musik.

Layanan ini juga menawarkan tingkat premium, yang memungkinkan pemutaran bebas iklan, pemutaran latar belakang audio saja, dan mengunduh lagu untuk pemutaran offline. Manfaat berlangganan ini juga ditawarkan kepada pelanggan Google Play Music dan Youtube Premium .

Namun yang pasti, sebelum menikmati fitur terbaru pengguna harus melakukan pembaruan terhadap aplikasi di Play Store atau App Store.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest