Jakarta, Selular.ID – Developer game Nexon tengah mengembangkan game dengan lisensi Power Rangers. Game bernama Power Rangers : All Stars ini sedang tahap pengembangan dan pengujian oleh Nexon. Power Rangers : All Stars mengusung genre RPG.

Game ini sekilas mirip game bergenre RPG mobile pada umumnya seperti dikutip AndroidPolice. Gameplay cukup mendasar dengan tombol auto-play button.

Menariknya, game ini didukung fitur time slowdown yang memungkinkan Anda untuk memperlambat waktu. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk menyembuhkan rekan tim Anda yang terkena serangan musuh.

BACA JUGA:
Fortnite Hadirkan Sneaky Snowman

Selain itu, Anda dapat melakukan serangan powerfull melalui tombol di bawah layar. Hadir pula fitur auto-fight yang dapat mengatasi serangan musuh termasuk mengatur kekuatan Anda.

Baru-baru ini Saban selaku pemegang lisensi Power Rangers merilis trailer game ini. Trailer tersebut memperlihatkan misi, karakter yang hadir di Power Rangers: All Stars.

Game ini mengusung mode pertarungan 5 vs 5. Anda dapat berperan sebagai tim Power Rangers lengkap seperti di serial nya dan melawan tim rangers lain. Tim Power Rangers yang dihadirkan nampaknya cukup banyak seperti Power Rangers RPM, Power Rangers Samurai dan lainnya.

BACA JUGA:
Android Messages Gulirkan Fitur Deteksi Spam

Anda juga bisa menggunakan robot raksasa Megazords untuk bertempur. Semua karakter Rangers dan Megazord bisa Anda dapatkan setelah menyelesaikan misi game.

Awalnya, Anda akan diberi pilihan 3 rangers. Setiap Ranger baru akan membutuhkan 9 item agar bisa membuka kunci dan siap digunakan. Item tersebut bisa Anda dapatkan ketika misi selesai.

Anda juga dapat membeli item melalui poin yang Anda kumpulkan. Atau Anda bisa membeli item di store.

BACA JUGA:
Berikan Keamanan Lebih, WhatsApp Kenalkan Fitur Fingerprint

Power Rangers: All Stars sudah hadir dalam versi beta namun masih tahap perbaikan dan pengujian. Game ini akan dirilis untuk smartphone Android dan iOS.

Tidak ada informasi kapan game ini diluncurkan. Mengingat sudah hadir dalam versi beta, kemungkinan peluncurannya hadir dalam waktu dekat. Yang jelas peluncurannya di tahun 2018 ini.

Tak sabar menunggu perilisannya ? Lihat dulu trailernya.