Beranda Games Game Harry Potter Genre RPG Segera Diriilis

Game Harry Potter Genre RPG Segera Diriilis

-

Jakarta, Selular. ID – Sampai saat ini, Harry Potter adalah salah satu judul game yang paling ditunggu untuk hadir.

Game baru yang mengangkat tema Harry Potter dilaporkan tengah dikembangkan. Seorang karyawan internal Warner Bros membocorkan tentang yang diketahui tentang rumors game tersebut. Kabarnya, game ini akan rilis pada Juni 2021 dan resmi diperkenalkan pada sebelum Agustus tahun ini.

Dikutip dari Game Radar, game ini memiliki judul Hogwarts: A Dark Legacy, dan tidak menggunakan embel-embel nama Harry Potter. Game ini dikabarkan mengusung genre RPG (role playing game).

Biasanya, sebuah game RPG membiarkan pemain menjelajahi banyak sisi permainan. Pada kenyataannya, hal tersebut tidak terjadi. Game tetap akan mengikuti skenario yang telah ada. Memang di lain sisi, hal tersebut baik karena mungkin beberapa orang menyukai jalan cerita yang memang telah diberikan oleh sang pengembang kepada kita.

Namun disini, pemain justru disodori oleh skenario cerita yang sedari awal sudah ada. Di sepanjang permainan, pemain akan dihadapkan dengan beberapa opsi interaksi.

Pemain akan dimungkinkan untuk melakukan sejumlah kustomisasi, mulai dari memilih peran hingga tampilan. Selain itu, pemain dapat menentukan latar belakang dirinya, apakah pureblood, half-blood, atau muggle.

Pemain nantinya akan berperan sebagai salah satu siswa di Hogwarts. Namun pemain bukanlah siswa baru, melainkan siswa pindahan dari sekolah lain dan berada di kelas lima.

Adapun kisah dalam ini terjadi lima tahun usai akhir dari kisah Harry Potter di novel. Karenanya, anak-anak Harry pun sudah lulus dari Hogwarts.

Baca Juga :Termasuk Indonesia, Game Harry Potter: Wizards Unite Meluncur

Kendati demikian, karakter dari kisah Harry Potter disebut akan muncul, termasuk Harry sendiri. Menurut bocoran ini, dunia sihir Harry Potter dapat sepenuhnya dijelajahi pemain, mulai dari Hogwarts, Hogsmeade, hingga The Ministry.

Sebagai tambahan, pemain juga akan memiliki teman NPC (non-player character) yang dapat membantu dalam sejumlah misi.

Artikel Terbaru