Wednesday, May 22, 2019
Home News E-Commerce Tak Diminati untuk Pembelian Kamera di Atas Rp10 Juta

E-Commerce Tak Diminati untuk Pembelian Kamera di Atas Rp10 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Di tengah fenomena tren online shopping yang bertumbuh pesat, PT Global Sukses Digital “nekat” menghadirkan toko Kamera terbesarnya di bilangan Jakarta Pusat.

Bernama Doss Superstore, toko kamera ini menjadi toko kelima yang dimiliki oleh PT Global Sukses Digital di Indonesia.

Tahir Matulatan, Direktur Utama PT Global Sukses Digital, mengatakan bahwa 80 persen penjualannya berasal dari channel offline. Hal inilah yang mebyebabkan dirinya masih berani menghadirkan toko fisik yang berkapasitas besar.

“Doss hadir tahun 2008 dan sejak 2015 kita sudah mulai berjualan online. Tetapi penjualan offline masih mendominasi penjualan kami sekitar 80 persen,” jelas Tahir.

Lebih lanjut disampaikan Tahir, para penggemar fotografi masih suka mencoba-coba dulu sebelum memutuskan untuk membeli.

“Kalau kamera Rp5 jutaan orang masih mau membeli di e-commerce. Tapi kalau sudah di atas Rp10 juta, mereka masih perlu feel and touch kameranya dulu,” katanya.

Di Doss superstore ini Tahir meyakinkan bagi yang menginginkan pengalaman mencoba lensa-lensa mirrorrless terbaik, DOSS Superstore tidak boleh lolos dari daftar kunjungan.

Lantai dasar toko ini menyajikan berbagai merk kamera yang ada di Indonesia. Selain itu, DOSS juga menyediakan line up lensa paling lengkap di kelas mirrorless.

Di DOSS Superstore Cideng pengunjung bisa mencoba semua lensa terbaik dari mirrorless terbaik saat ini seperti Sony, Fujifilm, Olympus, Leica, Lumix hingga Hasselblad. Selain itu bisa juga mencoba dashyatnya lensa lensa pihak ketiga dari Sigma, Tamron, dan Laowa.

Di lantai tiga DOSS Superstore menyediakan learning center. Learning Center ini akan menunjang para costumer DOSS yang telah berbelanja dan juga membeli kamera dan juga lighting di DOSS agar pemakaian alat mereka bisa optimal. Kegiatan belajar mengajar pun tidak dikenakan biaya sama sekali.

Selain itu ada juga workshop mingguan yang bisa diikuti oleh semua pehobi fotografi di Indonesia. Melalui learning center ini DOSS mencoba memfasilitasi teman-teman pehobi foto untuk mendapatkan foto dengan hasil yang maksimal dari semua genre fotografi baik itu landscape, macro, fashion, wedding, still life hingga street fotografi.

Adapun lantai empat Superstore Cideng merupakan C Studio. C Studio adalah satu studio dengan penggunaan available light terbaik di Indonesia. Dengan luas hingga 200 meter persegi, studio ini juga akan dilengkapi dengan lighting yang sangat memadai sehingga bisa memfasilitasi ide-ide teman-teman pehobi fotografi.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest