spot_img
BerandaDevicesSmart CameraSony Alpha ZV-E10, Kamera Mirrorless Portable Terbaru Buat Vlogging!

Sony Alpha ZV-E10, Kamera Mirrorless Portable Terbaru Buat Vlogging!

-

Jakarta, Selular.ID – Sony  telah resmi merilis kamera mirrorless portabel Sony Alpha ZV-E10 hari ini, Selasa (21/9/2021), di India. Kamera mirrorless yang diklaim apik buat vlogging ini, body kameranya dibanderol seharga Rs59,490 atau setara dengan Rp11 jutaan, sedangkan untuk kamera dengan lensa seharga Rs69,990 atau setara dengan Rp13 jutaan.

Sony Alpha ZV-E10 dilengkapi dengan sensor 24.2MP APS-C Exmor CMOS dan mesin pemroses gambar BIONZ X, yang bertujuan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sensitivitas tinggi, penggambaran tekstur yang detail, dan bokeh alami yang indah.

Kamera mirrorless portable ini juga mencakup fitur video canggih seperti perekaman video 4K melalui pembacaan piksel penuh tanpa pixel binning, gerakan lambat dan cepat dengan perekaman full HD pada 120 fps. Selain itu,  Sony Alpha ZV-E10 mampu mengambil 11 bidikan setiap detik hingga 116 frame bidikan dalam JPEG (Standar) sekaligus.

Kemudian, Sony Alpha ZV-E10 juga menampilkan desain video-first dalam faktor bentuk yang ringan dan termasuk Layar LCD Vari-angle bukaan samping, yang memungkinkan pembuat untuk menghubungkan mikrofon eksternal di atas kamera.

Fungsi khusus perangkat, termasuk tombol Still, Movie, Slow dan quick motion baru yang terletak di bagian atas kamera untuk mengubah mode pemotretan hanya dengan satu sentuhan.

Soal daya, perusahaan menambahkan bahwa Alpha ZV-E10 memiliki kinerja baterai yang lama dengan daya yang cukup untuk menangkap hingga 125 menit atau 440 gambar dengan pengisian penuh.

Baca juga :  Kamera Mirrorless Terbaru Sony A7 IV Dibandrol Mulai Rp35 Jutaan

Kamera mirrorless portable ini juga dapat diisi melalui port USB Type-C, dan mendukung baterai eksternal untuk memberi daya pada kamera guna masa pakai baterai yang lebih lama.

Baca juga :  Kamera Mirrorless Terbaru Sony A7 IV Dibandrol Mulai Rp35 Jutaan

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru