Jumat, 1 Maret 2024
Selular.ID -

Ini Wujud Lensa Telephoto Seharga Rp 100 Juta

BACA JUGA

Selular.ID – Sony hadirkan lensa telephoto yang dibanderol Rp 100 Juta kembali Rp 1.000 di Indonesia, seperti ini wujud dan spesifikasinya.

lensa prima telefoto 300 mm, G Master FE 300mm F2.8 GM OSS, lensa 35 mm full-frame α (Alpha) E-mount (nama produk SEL300F28GM) dengan aperture maksimum F2.8 yang diklaim sebagai lensa teringan di dunia.

lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS menawarkan detail tertinggi yang merupakan ciri khas G master serta performa AF (autofocus) berkecepatan tinggi dan presisi tinggi.

Selain itu, desainnya yang ringan, sekitar 1470g (tidak termasuk dudukan tripod) dan keseimbangan yang sangat baik, membuat pengguna dapat menangkap momen yang tajam, dinamis dan menentukan, misalnya, momen olahraga atau gerakan hewan yang lincah, dengan pemotretan genggam.

Lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS juga kompatibel dengan teleconverter opsional, sehingga anda dapat memotret pada jarak telefoto hingga 600 mm (setara dengan 900 mm apabila menggunakan kamera APS-C).

Lensa ini cocok digunakan oleh para profesional yang berfokus di genre birding dan sports.

Memadukan teknologi mutakhir Sony, performa resolusi tinggi G Master dan bokeh yang indah membuat subjek terlihat jelas dan AF yang tepat menangkap momen-momen yang penting, seperti olahraga, laporan berita, peristiwa, dan fotografi kehidupan alam liar.

Desain optik inovatif yang mencakup tiga elemen kaca Super ED (Dispersi Ekstra Rendah) dan satu elemen kaca ED secara efektif ditempatkan untuk menekan aberasi kromatik dan menghasilkan resolusi dan kontras yang tinggi di seluruh frame.

Resolusi dan kontras yang luar biasa dipertahankan hingga ke tepi gambar, yang juga memungkinkan pemangkasan dan penyuntingan yang lebih fleksibel.

Bokeh yang mulus merupakan ciri khas desain G Master yang secara idealnya melengkapi panjang fokus 300 mm dan aperture maksimum F2.8 pada lensa ini, sehingga memungkinkan penggunaan depth of field yang sempit untuk menonjolkan subjek dari latar belakang.

Setiap lensa dikalibrasi secara individual selama pembuatan untuk mengoptimalkan kualitas bokeh.

Mekanisme aperture melingkar 11-blade berkontribusi pada smooth ball bokeh yang mulus.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Lensa FE 300mm F2.8 GM OSS dijual dengan harga Rp 99.999.000 sudah tersedia di pasar Indonesia di seluruh dealer resmi Sony.

Baca juga : Tren Lensa Telefoto Bakal Melonjak di 2024

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU