Thursday, May 28, 2020
Home News E-Commerce Asian Games, Transaksi Produk Olahraga Naik Lebih Dari 500%

Asian Games, Transaksi Produk Olahraga Naik Lebih Dari 500%

-

Jakarta, SelulariD – Beberapa jenis olahraga di Asian Games ternyata mampu menarik minat masyarakat untuk ikutan berolahraga. Hal ini tercermin dalam peningkatan transaksi yang sangat signifikan untuk kategori produk sport di Blanja.com.

“Di momen bersejarah ini, kami berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga lebih dari 500% untuk kategori produk olahraga dibanding bulan-bulan sebelumnya.” ujar Faiz Fashridjal selaku Head of Marketing Blanja.com

Faiz menambahkan kategori produk olahraga yang terjual pun beragam mulai dari sepatu dan tas olahraga, raket badminton, sepeda, jersey bola hingga merchandise official Asian Games. Selain produk olahraga, peningkatan transaksi pada kategori produk pulsa dan paket data pun mengalami lonjakan transaksi hingga 3x lipat.

Peningkatan transaksi ini tentu tidak terlepas dari antusias masyarakat Indonesia yang tidak ingin ketinggalan untuk mendukung dan menyaksikan kemenangan atlet Indonesia di Asian Games.

“Rata-rata dari mereka, 65% bertransaksi melalui mobile App dan biasanya traffic tertinggi ada di jam-jam saat Indonesia berhasil mendapatkan medali. Pembelinya pun mayoritas tidak hanya dari jakarta, tapi banyak juga yang dari Surabaya, Bali, Bandung dan Pekanbaru. Tentunya ini membuktikan bahwa euforia Asian Games tidak hanya ada di Jakarta dan Palembang saja namun sampai ke seluruh kota-kota di Indonesia,” katanya.

TERBARU

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Lebaran, Trafik Data Tri Meningkat 57%

Jakarta, Selular.ID - Lebaran tahun ini Tri Indonesia mencatat kenaikan 57% jika dibandingkan dengan hari...

Huawei P40 Pro Plus Dirilis Juni

Jakarta, Selular. ID - Seperti diketahui Huawei resmi meluncurkan P40 Pro secara global pada...

Latest