Wednesday, August 21, 2019
Home News E-Commerce Semarakkan Ramadhan, Blanja.com Hadirkan Bedug Blanja

Semarakkan Ramadhan, Blanja.com Hadirkan Bedug Blanja

-

Jakarta, Selular.ID – Situs e-commerce Blanja.com menghadirkan fitur baru yakni Bedug Blanja dan promo undian berhadiah melalui Koin Blanja. Fitur dan promo ini dirilis Blanja.com untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Aplikasi Blanja.com
Aplikasi Blanja.com

“Bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat Indonesia semakin bertambah. Maka secara otomatis, mereka akan mengeluarkan biaya untuk belanja selama Bulan Ramadhan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, makanan, minuman, pakaian dan sebagainya,” ujar CEO Blanja.com disela acara Press Conference Bedug Blanja.com di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Jemmy mengatakan bahwa Bedug Blanja diadopsi dari budaya lokal masyarakat Indonesia yakni Bedug.

Bedug blanja akan muncul 3 kali dalam sehari selama Sahur, Dzuhur dan Maghrib.

Bedug Blanja
Bedug Blanja

“Bedug Blanja akan hadir pada pukul 3 hingga 5 pagi selama sahur. Kemudian di waktu Dzuhur Bedug Blanja akan muncul pada jam 12 hingga 1 siang. Selanjutnya saat Maghrib, Bedug Blanja akan hadir di jam 5 sore hingga 7 malam,” tutur Adhitya Insan, Brand Manager Blanja.com.

Bedug Blanja dapat digunakan cukup dengan tap banner Bedug Blanja di tampilan home aplikasi Blanja.com. Kemudian pukul bedug sesuai waktu yang berlaku.

“Jika Anda bisa menyelesaikan game Bedug Blanja, maka Anda akan mendapatkan Koin Blanja,” ucap Adit.

Koin Blanja merupakan reward berupa koin virtual yang bisa ditukar dengan hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun undian.

“Program Koin Blanja Ramadhan 2019 berlangsung selama periode mulai 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum Rp 1000, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan,” tutup Adhitya.

Latest