Tuesday, August 20, 2019
Home Apps Update LinkedIn Messaging, Bisa Lampirkan CV

Update LinkedIn Messaging, Bisa Lampirkan CV

-

Jakarta, Selular.ID – LinkedIn Messaging kini mendapatkan update terbaru untuk aplikasi mobile berbasis Android dan iOS. Update ini membawa sejumlah fitur baru.

LinkedIn Messaging sebagian besar digunakan untuk percakapan profesional, yang bisa mengambil sejumlah format seperti obrolan pribadi atau grup chatting.

Dilansir PhoneArena, tampilan antarmuka LinkedIn Messaging pun lebih simpel. Anda juga dapat berbagi lampiran dalam bentuk file PDF, DOC, XLS, dan PPT langsung di chat window.

Sebelumnya, LinkedIn Messaging tidak bisa insert CV dan resume pekerjaan. Sekarang Anda bisa melampirkan CV dengan salah satu jenis file yang mendukung.

LinkedIn juga menambahkan cara baru untuk membuat pesan grup. Misalnya, Anda dapat mengetuk ikon “+” untuk membuat pesan baru. Kemudian Anda akan dimintai saran untuk grup berdasarkan perusahaan Anda saat ini atau sebelumnya, teman sekolah dan seterusnya.

Anda bahkan dapat menghapus orang dari pesan grup Anda di aplikasi. Mention teman Anda dalam grup chatting juga sekarang bisa dilakukan. Copy paste gambar juga lebih mudah.

Latest