Jakarta, Selular.ID – Sejumlah perangkat Motorola telah muncul di situs TEENA. Ini mengisyaratkan bahwa peluncurannya akan segera dilakukan di China. Moto Z3 Play dan Moto E5 Play sudah diperkenalkan perusahaan sebelum muncul di TEENA.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (28/07), Moto Z3 Play untuk pasar China akan datang dengan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Menurut laporan tersebut, perangkat ini akan didukung dengan Snapdragon 660 sebagai ganti dari Snapdragon 630.

BACA JUGA:
Ponsel Lipat Razr Akan Kembali Dihadirkan Motorola

Sedikit ada perbedaan, Moto Z3 Play untuk versi China akan memiliki baterai yang lebih besar dari versi internasional. Untuk versi China sendiri akan hadir dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh, sedangkan versi internasional hadir dengan baterai 3.000 mAh.

Perangkat ini akan melenggang dengan dua varian yakni 4GB RAM dengan memori internal 64GB, dan 6GB RAM dengan memori 128GB.

BACA JUGA:
Motorola P40 Didukung Snapdragon 675

Moto z3 leaked

Sebaliknya, Moto E5 Plus versi China memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil dibandingkan dengan versi internasionalnya. Kedua versi tersebut memiliki masing-masing kapasitas sebesar 4.850 mAh dan 5.000 mAh.

Walaupun versi China mendapatkan kapasitas yang lebih kecil, versi tersebut akan mendapatkan varian memori yang lebih baik. Dikatakan versi China Moto E5 Plus akan mendapatkan varian memori 3GB RAM + 32GB, 4GB + 128GB, dan 6GB + 128GB.