Jakarta, Selular.ID – Microsoft, perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah memiliki aplikasi peyimpanan awan yang cukup baik. Tetapi, itu tidak menutup kemungkinan bahwa perusahaan tidak akan melakukan pengembangan dan perbaikan untuk aplikasi penyimpanan awannya ini.

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (28/07), hari ini Microsoft merilis perbaikan untuk OneDrive, dimana akan ada banyak alternatif untuk pengguna OneDrive melindungi data mereka yang disimpan melalui aplikasi.

BACA JUGA:
Tahun Depan Microsoft Stop Dukungan ke Windows 7

Jadi, selain menggunakan kode PIN, pengguna juga dapat menggunakan sidik jari untuk mengunci aplikasi OneDrive mereka sebagai tindakan pencegahan tambahan. Bukan hanya peningkatan sidik jari, melainkan ada beberapa pembaruan yang datang di aplikasi tersebut.

Menurut Microsoft, pengembangnya telah meningkatkan tampilan grid aplikasi untuk membantu foto tampak lebih menonjol dan membuatnya terlihat lebih baik.

BACA JUGA:
Microsoft Siapkan Peramban Pegganti Edge

Pembaruan ini juga akan mempermudah pengguna untuk melihat foto apa saja yang dapat mereka cadangkan pada tab Foto.

Pastikan kalian mengunduh versi terbaru dari OneDrive yang baru saja diunggah ke Play Store jika ingin mencoba opsi kunci sidik jari yang telah ditambahkan.